Follow Us

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Cewek Ini Berharap Bisa Nikahi Pesawat Boeing 737-800

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:00
Michelle Kobke dan kekasihnya.
via Mirror

Michelle Kobke dan kekasihnya.

HAI-Online.com - Jatuh cinta pada pandangan pertama, seorang cewek bernama Michele Kobke mengaku ingin menikahi sebuah pesawat berjenis Boeing 737-800 bernama Schatz yang telah dia pacari dalam lima tahun terakhir.

Dilansir dari Mirror, Michele menceritakan bahwa pertemuan antara keduanya terjadi sekitar lima tahun lalu, tepatnya pada 11 Maret 2014 di Bandara Tegel, Berlin, Jerman.

"Pada 11 Maret 2014 aku pergi ke Bandara Tegel untuk melihat-lihat pesawat, di mana kemudian datang sebuah pesawat Boeing 737-800 mendekatiku. Sejak saat itu, aku langsung merasa jatuh cinta dengannya," cerita cewek asal Jerman tersebut.

Meski sebelumnya sempat menjalani hubungan percintaan dengan cowok pada 2011 silam, cewek satu ini menyebut Schatz sebagai cinta pertamanya dalam hidup.

Baca Juga: Melebihi Kapasitas Bagasi Pesawat, Cewek Ini Pilih Pakai 3 Celana Panjang dan 9 Baju Sekaligus

"Terakhir kali aku menjalin hubungan dengan seorang pria adalah pada tahun 2011. Tapi nggak ada rasa cinta kala itu. Jadi, Schatz lah cinta pertamaku," ujarnya menambahkan.

Michelle dan kekasihnya.
via Mirror

Michelle dan kekasihnya.

Berencana untuk menikah setelah berpacaran dalam lima terakhir, Michelle mengaku hubungan antara keduanya nggak berjalan dengan mudah karena dia hanya bisa menemui sang kekasih ketika dia terbang dengan Schatz.

"Mengingat aku berada dalam hubungan jarak jauh, aku hanya bisa dekat dengannya saat terbang dengannya," ujarnya lebih lanjut.

Walaupun menerima banyak komentar negatif dari orang-orang karena menjalin kasih dengan pesawat, pihak keluarga Michelle sendiri diketahui memahami kondisi yang terjadi dan nggak mempermasalahkan hubungan antara keduanya.

“Aku menerima banyak komentar merendahkan seperti perlu pergi ke terapi atau mengatakan bahwa aku sakit. Tapi cinta ini ada, aku nggak pernah sebahagia ini," tutup Michelle.

Waduh, ada-ada aja ya sob. Kalau kalian sendiri gimana, pernah nggak sih jatuh cinta berlebihan pada barang? (*)

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest