Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

Al Sobry - Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:17
The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

HAI-Online.com - Event lari tahunan The Color Run presented by CIMB Niaga sukses digelar pada Minggu (13/10/2019) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengangkat tema ‘Love Tour’, ajang lari keenam kalinya di Indonesia ini diikuti oleh belasan ribu pelari yang konsisten diajak oleh IMG Worldwide. Inc. selaku pemegang hak paten acara tersebut untuk menikmati setiap kilometer yang ditempuh dengan berlari santai penuh kegembiraan.

Nggak heran, peserta yang mulai memasuki race village sudah disambut hangat dengan beragam booth dan aktivitas seru yang bikin pelari nyaman dan happy di awal.

Baca Juga: Love Tour, Color Run 2019 Siap Digelar, Makin Banyak Peserta, Makin Tambah Seru Larinya!

Pelari juga nggak dibuat khawatir dengan jumlah peserta yang semakin membludak. Pasalnya, penyelenggaran tahun ini tetap mengikuti jalannya acara pad atahun-tahun sebelumnya, yaitu usai pemanasan dan gimmick yang berlangsung, peserta dibagi dalam beberapa gelombang.

Buat peserta sudah memasuki race area, mereka bisa memulai kilometer pertama mereka. Selanjutnya, tepung warna-warni cinta dan kegembiraan yang diciptakan dari ajang ini bakal mengikuti di setiap jarak yang ditempuhnya.

Tepung warna kuning menyambut peserta di kilometer pertama, tepung warna yang terbuat dari jagung itu cukup aman menempel di kulit peserta. Yang bikin happy, sambutan dari para marshal juga nggak kendur semangatnya.

Warna oranye dan biru pun menyusul di kilometer selanjutnya. Meski terjadi kepadatan antrean di water station pada jarak 2,4 KM, peserta tetap happy mendapat rehidrasi yang baik dari panitia.

Hanya saja, selepas kilometer 3, peserta lari di gelombang menengah akhir tidak mendapatkan keseruan yang pantas di zona busa. Suguhan bubble yang seharusnya menambah level happy berlari di ajang ini sempat terhenti lantaran stok busa menipis.

Seseru ini zona busa

Seseru ini zona busa

Baca Juga: Timo Tjahjanto Kembali Kasih Kode, Sebut Iko Uwais Calon Pawang Monyet

Mungkin, lain waktu penyelenggara harus lebih siaga lagi menyetok busa kebahagiaan yang disemprotkan ke para happy runners. Biar kebahagiaannya merata.

Untuk zona selanjutnya, tepung warna merah mengantarkan pelari sampai ke garis finish.

Pelayanan medali finisher dilakukan dengan sangat baik. Pelari yang menamatkan jarak 5 KM dipastikan mendapat satu buah medali emas bergambar unicorn yang sukses mengalungkan kebahagiaan di dada para pelarinya.

Keseruan nggak berhenti di situ. After race dan refreshment, peserta bisa terus bersantai dan makan di food zone, atau memilih aktivitas di race village, seperti Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama acar berlangsungnya.

Buat yang membawa keluarga, tahun ini Kidz Zone sukses membuat peserta anak-anak semakin nyaman bermain di area tersebut. Larinya bikin sehat, gimmick dan aktivitas The Color Run Indonesia tetap menyenangkan.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, event ini upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan the happiest 5K on the planet yang keenam kalinya. Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta,” ujar Tigor yang juga mengikuti lari tersebut.

Menurut Tigor, tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini pun bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah.

Para pemenang Community Link #JadiNyata dari ajang The Color Run 2019 represented by CIMB Niaga

Para pemenang Community Link #JadiNyata dari ajang The Color Run 2019 represented by CIMB Niaga

“Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor lagi.

Pada kesempatan yang sama, CIMB Niaga juga mengumumkan 3 pemenang kompetisi ide sosial bertajuk Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata.

“Program Community link ini merupakan ajang untuk mengembangkan ide peserta untuk kepentingan sosial. Dari hampir 1000 sumbission, kami memilih tiga pemenanng, mereka ada yang bikin aplikasi untuk volunteer (Putri Agustina - Digitalisasi Platform Kerelawanan), bikin minuman khas Jambi (Zela Zeftiani -Kopi Dadaran, Menyeduh Kearifan Lokal) dan anak muda yang bikin sampah organik menjadi pakan ternak dan pupuk (Danty Oktiana Prastiwi - Remaja Got Feed),” jelasnya lagi.

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan pendanaan sebesar Rp50 juta serta pendampingan tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga untuk mewujudkan mimpinya. Ketiga pemenang pun ikut memamerkan ide mereka di booth The Color Run 2019 yang disediakan dalam tema Love Tour tesebut.

Wah banyak yang lari, banyak yang happy. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular

x