Follow Us

Meriahnya Sheila on 7 Ikut Acara Jambore Color Run 2018, Pecah Deh!

Al Sobry - Rabu, 26 Desember 2018 | 13:56
Meriahnya Sheila on 7 Ikut Jambore Color Run 2018
Doc istimewa

Meriahnya Sheila on 7 Ikut Jambore Color Run 2018

HAI-Online.com – Paru-paru ibukota Jakarta diwarnai aksi meriah dari ribuan anak muda yang mengikuti kegiatan lari sambil diwarnai serbuk tepung warna warni pada Minggu (9/12/2018) pagi lalu.

Ajang lari bertajuk Jambore Color Run 2018 ini digelar oleh Zero Three Production dalam rangkaian Fun Run sejauh 5K. Uniknya, kegiatan ini dilakukan di Buperta Jambore Cibubur yaitu salah satu paru-paru ibu kota (Hutan Kota) dengan suasana yang asri dan udara yang masih bersih.

“Sebagai komitmen dari generasi yang sadar akan kesehatan, ide dari Jambore Color Run sendiri adalah ingin mendorong para professional dan pemula untuk bersenang-senang bersama dengan serta mempromosikan kesadaran akan kesehatan,” demikian dalam rilis pelaksana yang HAI terima usai acara berlangsung.

Baca Juga : The Color Run 2016: Punya 5 Warna Bikin 5 Kali Bahagia

Bukan tanpa sebab acara ini gelar, pasalnya tujuan diadakannya acara Jambore Color Run yaitu ingin terus mendukung gaya hidup sehat anak muda, dan yang paling penting menghindari generasi muda dari bahaya narkoba.

“Acara lari ini lagi trend dan cocok untuk mengisi kegiatan positif di hari libur bersama keluarga dan kerabat,” katanya lagi menyebut ± 3,000 peserta ikut memeriahkan acara ini.

Selama berlari, para peserta lari ditaburi empat serbuk warna di masing-masing gate berbeda yaitu warna biru, kuning, merah dan hijau sehingga pada saat finish masuk ke venue acara peserta menjadi lebih berwarna.

Nggak cuma itu, meriahnya acara Jambore Color Run ini juga bertahan karena penampilan beberapa penghibur seperti DJ Una dan Sheila On 7. Rangkaian lainnya, ada senam bersama, bazaar dan doorprize. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest