Follow Us

The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

Al Sobry - Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:17
The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

The Color Run 2019 Sukses Digelar, Love Tour Jadi Tema yang Menyenangkan!

HAI-Online.com - Event lari tahunan The Color Run presented by CIMB Niaga sukses digelar pada Minggu (13/10/2019) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengangkat tema ‘Love Tour’, ajang lari keenam kalinya di Indonesia ini diikuti oleh belasan ribu pelari yang konsisten diajak oleh IMG Worldwide. Inc. selaku pemegang hak paten acara tersebut untuk menikmati setiap kilometer yang ditempuh dengan berlari santai penuh kegembiraan.

Nggak heran, peserta yang mulai memasuki race village sudah disambut hangat dengan beragam booth dan aktivitas seru yang bikin pelari nyaman dan happy di awal.

Baca Juga: Love Tour, Color Run 2019 Siap Digelar, Makin Banyak Peserta, Makin Tambah Seru Larinya!

Pelari juga nggak dibuat khawatir dengan jumlah peserta yang semakin membludak. Pasalnya, penyelenggaran tahun ini tetap mengikuti jalannya acara pad atahun-tahun sebelumnya, yaitu usai pemanasan dan gimmick yang berlangsung, peserta dibagi dalam beberapa gelombang.

Buat peserta sudah memasuki race area, mereka bisa memulai kilometer pertama mereka. Selanjutnya, tepung warna-warni cinta dan kegembiraan yang diciptakan dari ajang ini bakal mengikuti di setiap jarak yang ditempuhnya.

Tepung warna kuning menyambut peserta di kilometer pertama, tepung warna yang terbuat dari jagung itu cukup aman menempel di kulit peserta. Yang bikin happy, sambutan dari para marshal juga nggak kendur semangatnya.

Warna oranye dan biru pun menyusul di kilometer selanjutnya. Meski terjadi kepadatan antrean di water station pada jarak 2,4 KM, peserta tetap happy mendapat rehidrasi yang baik dari panitia.

Hanya saja, selepas kilometer 3, peserta lari di gelombang menengah akhir tidak mendapatkan keseruan yang pantas di zona busa. Suguhan bubble yang seharusnya menambah level happy berlari di ajang ini sempat terhenti lantaran stok busa menipis.

Seseru ini zona busa

Seseru ini zona busa

Baca Juga: Timo Tjahjanto Kembali Kasih Kode, Sebut Iko Uwais Calon Pawang Monyet

Mungkin, lain waktu penyelenggara harus lebih siaga lagi menyetok busa kebahagiaan yang disemprotkan ke para happy runners. Biar kebahagiaannya merata.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest