Follow Us

Cuma 20 Ribu Lembar, Presale Tiket MotoGP 2021 Lombok Mulai Dijual Akhir November 2019

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 13:30
Proyek MotoGP Indonesia
MotoGP via Kompas.com

Proyek MotoGP Indonesia

HAI-Online.com - Meski baru akan menjadi tuan rumah pada dua tahun lagi, tiket ajang balap MotoGP 2021 Indonesia yang digelar di Mandalika, Lombok bakalan segera dijual mulai akhir November tahun ini.

Menurut keterangan dari Sekertaris Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Miranti Rendranti, pada akhir November 2019 hingga Agustus 2020 mendatang akan dilakukan kegiatan pre-order pertama tiket MotoGP Mandalika 2021 sebanyak 20 ribu lembar.

"Akhir November 2019 hingga Agustus 2020 akan dilakukan kegiatan Pre-Booking tiket MotoGP Mandalika 2021 untuk 20.000 pemegang hak mendapat tiket, melalui pemesanan online," ujar Miranti seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Meskipun begitu, Miranti sendiri belum bisa memberitahu pasti berapa harga jual tiket tersebut karena pihaknya masih menunggu hasil kesepakatan bersama promotor MotoGP, Dorna Sports.

Baca Juga: Viral Lapak Jual Beli Ketombe, Sekilo Rp 65 Ribu. Ini Fakta Sebenarnya

"Harga tiket akan disampaikan kemudian, menyusul hasil kesepakatan bersama Dorna," terangnya menambahkan.

Sementara itu, penjualan pre booking untuk tiket MotoGP Indonesia ini sendiri terbilang menarik mengingat pihak Dorna Sports sendiri sampai sekarang belum merilis bahwa Indonesia masuk ke dalam kalender balap 2021.

Namun, Direktur ITDC Abdulbar M Mansoer sebelumnya memberikan penjelasan bahwa kepastian penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2021 nanti diperoleh usai pihaknya menandatangani Promoter's Agreement dengan Dorna pada 28 Januari 2019 di Madrid, Spanyol.

Kala itu, Abdulbar mengatakan Mandalika akan menjadi tuan rumah balap MotoGP selama 5 tahun dan terhitung sejak 2021 mendatang.

Wah, bentar lagi nih sob penjualannya. Gimana, udah pada nabung belum buat nonton langsung MotoGP Mandalika? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest