Follow Us

Doakan Cepat Sembuh, Awkarin Berharap Wiranto Bisa Perbaiki Kesalahan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 19:00
Awkarin
INSTAGRAM/AWKARIN

Awkarin

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, publik tengah ramai membicarakan insiden penusukan yang menimpa Menteri Koordinator Bidang Politk, Hukum, dan Keamanan, Wiranto di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10) siang.

Menanggapi insiden tersebut, banyak orang yang ikut mendoakan agar menteri berusia 72 tahun tersebut dapat segera sembuh, salah satunya influencer cewek yang beberapa waktu belakangan disorot akibat aksi peduli lingkungan yang ditunjukkannya, Awkarin.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Jumat (11/10) kemarin, cewek berusia 21 tahun itu mendoakan agar Wiranto bisa segera sembuh dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah dilakukannya.

"Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu," tulis Awkarin.

Baca Juga: Abdul-Mateen dari 'Aquaman' Dikabarkan Bakal Gabung di The Matrix 4

Selain itu, Awkarin juga mengajak orang-orang yang merasa pernah disakiti oleh Wiranto untuk memberi desakan supaya dia memperbaiki kesalahan, bukan memperlakukannya dengan cara-cara nggak manusiawi.

"Untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab," tambah Awkarin.

Selain Awkarin, penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx juga terlihat mendoakan Wiranto agar bisa segera pulih dari luka tusukan yang diterimanya.

"Lekas sembuh bro," tulis Jerinx.

Belum berhenti sampai di situ, dalam kolom komentar, suami Nora Alexandra Phillip tersebut meminta agar ikut mendoakan Wiranto supaya cepat sembuh sehingga bisa mempertanggungjawabkan dosa politiknya.

"Doakan agar lekas sembuh suaya blio bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti," tambahnya.

(*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest