Follow Us

Indonesia Comic Con Kembali Hadir dengan Nama yang Berbeda

Dio Firdaus - Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:07
Press Conference Shopee Indonesia Comic Con 2019
Shopee

Press Conference Shopee Indonesia Comic Con 2019

HAI-online.com - Acara tahunan tempat berkumpulnya semua yang berbau pop culture, Indonesia Comic Con akan kembali di gelar besok, 12 dan 13 Oktober 2019 di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center.

Tapi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ICC kali ini punya nama yang beda nih sob, yaitu Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Udah ketebak lah ya kenapa namanya bisa ada "Shopee" pada bagian depannya? Yap, apalagi kalau bukan Shopee adalah sponsor utama dari ICC tahun ini. Selain itu, tiket pun hanya bisa dibeli melalui Shopee aja sob.

Baca Juga: Polisi Konfirmasi Wiranto Ditusuk Pakai Senjata ala Naruto

Untuk harga tiketnya sendiri mulai dari Rp 150 ribu:

Harga Normal tiket Harian : Rp 125.000.-Harga Normal tiket terusan untuk 2 hari : Rp 220.000.-Harga Normal tiket LIC (Lost In Cosplay) : Rp 200.000.-Harga tiket Freakishly VIP : Rp 1.200.000.-

VIP-nya mahal banget, emangnya dapet apa aja sih?

Untuk yang beli tiket VIP, akan mendapatkan fasilitas lounge, foto dan signing bersama salah satu Guest Star (Austin St John atau Deborah Ann Woll), fast track dan goody bag eksklusif.

Dengan harga tiket segitu, ICC 2019 menghadirkan banyak banget cosplayer, artis, sampai musisi luar negeri.

Buat generasi 90-an dan pecinta serial power ranger, kamu bisa bernostalgia bersama pemeran Power Ranger Merah “Austin St John” dan hadir juga salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers “ Deborah Ann Woll”.

Untuk pecinta komik, James Raiz Hendry Prasetya dan Ardian Syaf akan turut meramaikan suasana acara Pop Culture paling seru di Jakarta.

Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran festivalgoers untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi.

Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula.

Jadi gimana nih sob, gaskeun nggak nih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest