Follow Us

Hai

/

Art

Lewat Fotografi, Komunitas Ini 'Menghidupkan' Mainan Di Comic Con 2017

Rizki Ramadan - Kamis, 02 November 2017 | 10:00
Komunitas Toy Photography
Rizki Ramadan

Komunitas Toy Photography

HAI-online.com - Kemeriahan acara tahunan Indonesia Comic Con 2017 di Jakarta Convention Center yang diadakan pada tanggal 28-29 Oktober kemarin juga diramaikan dengan adanya komunitas-komunitas yang membuka booth

Salah satu komunitas yang berpartisipasi adalah BTSTP ID atau Behind The Scene Toy Photography Indonesia. Booth mereka menjadi salah satu pusat perhatian karena mereka mengadakan kontes foto dengan memfoto berbagai figure yang sedang beraksi di atas diorama-diorama yang sudah disiapkan.

BTSTP ID yang sudah berdiri sejak desember 2014 ini berbeda dari komunitas mainan lainnya karena mengkhususkan untuk membahas behind the scene atau trik-trik memfoto mainan agar terlihat keren. Anggotanya juga bervariasi loh, mulai dari anak SMP sampai yang sudah kerja sekalipun tetap senang memfoto mainannya.

Jadi kalo kalian suka fotografi atau koleksi mainan bisa banget nih gabung ke komunitas ini karena banyak banget tips trik berguna yang bisa kalian pelajarin dari komunitas ini

Untuk gabungnya gampang kok, kalian cukup gabung di grup facebook nya BTSTP Indonesia atau di instagramnya @btstp_id. Kalian juga bisa ikut datang ke gatheringnya yang biasa diadakan tiap bulan atau jika ada event seperti Indonesia Comic Con ini.

Penulis: Girvan Bagaskara - SMAN 78 Jakarta

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest