Follow Us

PUBG Mobile Punya Kendaraan dan Kemampuan Baru dalam Update Teranyar

Ricky Nugraha - Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:45
PUBG Mobile
Tencent

PUBG Mobile

HAI-online.com - PUBG Mobile kembali berikan sejumlah pembaruan dalam update terbarunya. Kini, para pemainnya akan mendapatkan sebuah kendaraan dan kemampuan baru dalam game.

PUBG Mobile versi 0.15.0 ini akan menghadirkan sebuah kendaraan baru bernama BRDM-2. BRDM-2 yang merupakan kependekan dari Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina adalah kendaraan amfibi asal Rusia yang punya pelindung baja.

BRDM-2 merupakan kendaraan baru untuk mengganti kendaraan Armoured UAZ yang sudah lebih dulu hadir di game PUBG Mobile.

Sama seperti UAZ, BRDM-2 juga bisa "dipanggil" dengan menggunakan senapan flare yang ditembakkan ke luar area permainan.

Baca Juga: Federasi eSports Indonesia, Lembaga Independen eSport Resmi Dibentuk

BRDM-2 bisa dikendarai sampai kecepatan 105 km per jam di darat dan 22 km per jam di air. Dengan kecepatan ini, BRDM-2 bisa memberikan damage yang lebih besar ketimbang UAZ. Bagian rodanya pun tahan peluru seperti UAZ.

Nggak cuma kendaraan, pemain juga akan mendapatkan kemampuan baru untuk memanjat tembok, seperti yang udah ada di PUBG versi PC.

Dengan kemampuan ini, pemain bisa mengeksplor lebih banyak titik yang bisa dijadikan sebagai tempat bersembunyi.

Selain itu dalam versi terbaru PUBG Mobile ini, pemain juga bisa meledakkan jerigen yang berisi bensin. Jerigen tersebut bisa meledak jika terkena percikan api, tembakan, atau dilemparkan.

Baca Juga: Termutakhir, Konsol PlayStation 5 Paling Canggih di Generasinya!

Jerigen bensin ini juga bisa menjadi senjata tersendiri untuk melukai lawan bermain. Menurut pengembang, pembaruan ini akan mulai digelontorkan pada 16 Oktober mendatang.

Pembaruan tentu menjadi salah satu cara supaya PUBG Mobile nggak kalah saingan sama Call of Duty Mobile yang kini lagi populer setelah baru dirilis. (*)

Source : Kompas.com, Tech Radar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest