Follow Us

Simak nih Aksi Anak Robert Trujillo 'Metallica' Saat Jadi Bassist Suicidal Tendencies

Ricky Nugraha - Rabu, 09 Oktober 2019 | 16:05
Tye Trujillo saat tampil bersama Suicidal Tendencies
Facebook/Suicidal Tendencies

Tye Trujillo saat tampil bersama Suicidal Tendencies

HAI-online.com - "Like father like son," ungkapan ini tampaknya pantas disematkan pada Tye Trujillo, anak cowok dari bassist Metallica, Robert Trujillo.

Pada Sabtu (5/10/19) kemarin, bocah 15 tahun ini tunjukkan aksinya dalam memainkan bass sama seperti profesi yang dijalani ayahnya.

Aksinya ini tunjukkan saat tampil bersama band crossover thrash legendaris, Suicidal Tendencies, saat konser di California.

Tye mengisi kekosongan posisi Ra Diaz pada bass, yang nggak bisa menghadiri konser tersebut karena suatu alasan.

Baca Juga: Video Rekaman The Beatles yang Hilang dari Tahun 1965 Ditemukan di Sebuah Tempat Roti

Buat yang belum tahu, ayah Tye, Robert Trujillo, juga pernah tergabung sebagai bassist di Suicidal Tendencies dari tahun 1989 sampai pertengahan tahun 90-an.

"Wow... Sudah 30 tahun berlalu sejak Robert Trujillo bergabung dengan ST (Suicidal Tendencies) dan melakukan penampilan pertamanya dengan kami di Eropa saat tur bersama Anthrax," tulis Suicidal Tendencies sambil membagikan video penampilan Tye Trujillo.

"Lalu pada Sabtu malam kemarin di San Pedro di SoCal Hoedown. Sejarah terulang saat Trujillo muda bergabung di atas panggung dan menabrak seperti Cyco sejati!"

Dalam video, terlihat bagaimana Tye yang tampil beringas sampai-sampai menabrak sang vokalis, Mike Muir, di atas panggung.

Baca Juga: Penyanyi Sia Idap Penyakit Langka, Ehlers-Danlos Syndrome, Ini Pengakuannya!

"Terima kasih banyak kepada Tye Trujillo karena telah menggantikan Ra untuk pertunjukan yang satu ini. Serta menunjukkan betapa gilanya dia pada bass, bahkan di usia 15 tahun, dengan banyak pencapaian, namun masih ada hal-hal besar yang akan datang. Antusiasme mudanya menular, keterampilan bass-nya tak bisa diragukan."

Ini bukanlah penampilan pertama Tye Trujillo dengan band ternama seperti Suicidal Tendencies. Di tahun 2017 lalu, ia juga pernah tampil bersama Korn, di mana saat itu usianya masih 12 tahun. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest