Follow Us

Pesan Rich Brian Untuk Anak Muda: Don't Be the Next Something, Be the First You

Dio Firdaus - Senin, 07 Oktober 2019 | 11:33
Rich Brian di Spotify on Stage
Maverick

Rich Brian di Spotify on Stage

HAI-online.com - Rich Brian saat ini bisa dibilang sebagai salah satu anak bangsa yang sukses di kancah internasional berkat musik.

Mulai dari lagu 'Dat $tick' yang dirinya garap sendiri, kini Brian akan menggelar tur untuk mempromosikan album barunya yang berjudul The Sailor.

Saat HAI bertemu dengan Rich Brian di Grand Mercure Hotel pada Jumat (4/10) lalu, rapper ini memberikan wejangan untuk anak muda Indonesia yang ingin mengejar mimpinya sampai mendunia.

Baca Juga: Nggak Bisa Masak Saat Tur, Rich Brian Ganjel Perut Pake Mie Instan Indonesia

"Pertama dan yang terpenting adalah jangan membatasi dirimu, jangan meletakkan dirimu dalam kotak" ucap Brian.

Dengan "jangan membatasi dirimu" Brian bermaksud agar para anak muda bisa bermimpi besar dan lakukan apa yang ingin kamu lakukan.

"Kamu mungkin berpikir impian dan apa yang kamu kerjakan hanya sebesar yang kamu pikirkan. Tapi bisa aja, itu menjadi hal pertama yang dunia pernah lihat" lanjut Brian.

Lebih lanjut, rapper berusia 20 tahun ini ingin semua anak muda untuk nggak menjadi sesuatu yang kedua, tapi menjadi yang pertama.

"Dont try to be the next something, be the first you," ucapnya ke arah kamera.

Setelah mengucapkan kalimat yang bijak itu, Brian pun langsung kaget karena dirinya bisa mengatakan hal sebijak itu. Hahaha.

Tuh sob, dengerin apa kata Rich Brian; kita harus jadi yang pertama, jangan menjadi sesuatu yang sudah ada dan jangan membatasi dirimu, apalagi mimpimu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular