Follow Us

iPhone 6S Kamu Sering Mati Mendadak? Apple Kasih Service Gratis Sob

Dio Firdaus - Selasa, 08 Oktober 2019 | 11:10
iPhone 6

iPhone 6

HAI-online.com- Ada yang baru aja beli iPhone 6S atau 6S Plus dan tiba-tiba mati total? Tenang aja sob, kamu nggak sendirian kok.

Karena memang sejatinya iPhone lawas itu, yang dibuat kurang lebih setahun belakang memiliki perangkat keras yang rawan mengalami hal tersebut. Menanggapi hal ini, Apple pun langsung buka suara.

"Perangkat iPhone 6S atau iPhone 6S Plus tertentu mungkin nggak mau menyala karena ada kegagalan komponen" Sebut Apple dalam sebuah pengumuman yang HAI kutip dari KompasTekno.

Baca Juga: Xiaomi Umumkan Mi 9 Pro 5G dengan Wireless Charging Super Cepat!

Demi membuat penggunanya tetap nyaman, Apple pun langsung menggelar program perbaikan kedua ponsel itu dengan gratis. Tapi tentunya ada syarat sob.

Syaratnya, iPhone 6S dan 6S Plus yang bisa mengikuti program ini adalah yang diproduksi antara Oktober 2018 hingga Agustus 2019. Selain itu hanya yang memiliki nomor seri khusus sajalah yang bisa diperbaiki secara gratis.

Untuk mengecek apakah iPhone 6S kamu termasuk, kamu bisa langsung masukan serial number kamu ke laman ini.

Jika ponsel kamu masuk ke dalam kategori dapat perbaikan gratis, kamu tinggal kirim perangkat kamu ke Apple atau Apple Authorized Service Center deh. Gampang banget kan?

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest