Follow Us

Hoolahoop Rilis Video Klip Baru untuk Lagu 'Pulang', Ini Maknanya!

Ricky Nugraha - Senin, 07 Oktober 2019 | 15:15
Hoolahoop rilis video klip baru untuk lagu
Instagram/hoolahoopmusic

Hoolahoop rilis video klip baru untuk lagu

HAI-online.com - Band rock asal Bandung, Hoolahoop, merilis video musik baru mereka untuk lagu “Pulang” pada tanggal 3 Oktober lalu.

Berjarak setahun dari single “Jaga Jari”, lagu “Pulang” menjadi menutup rangkaian album Nirmana yang dirilis 2017.

Acara perilisan ini digelar di Kapal Coffee, Bandung, inisiasi Reach and Rich Records dan Kapal Coffee Music Corner yang didukung Supermusic. Selain dirilisnya klip “Pulang”, penampilan akustik dan bedah klip menjadi rangkaian acara.

Dalam penggarapan, Hoolahoop bekolaborasi dengan VISVAL sebagai tim produksi video musik tersebut. Kolaborasi ini sekaligus menjadi campaign project VISVAL sebagai brand tas dengan konsep traveling.

Baca Juga: Shawn Mendes Nggak Mau Ada Botol Plastik Pas Konser di Indonesia, Dia Mau Kopi!

Konsep video musik “Pulang” bercerita tentang perjalanan pulang seseorang. Kata‘pulang’ diibaratkan nggak cuma kembali ke sebuah tempat, namun bisa kembali padaseseorang.

“Setiap orang punya tempat ‘pulang’-nya masing-masing. Sifatnya sih gak pernah hilanghanya berganti. Pandangan ini yang kami coba interpretasi menjadi jalan ceritanya,” – Buyung, VISVAL.

“Inspirasi pembuatan liriknya saat saya berada jauh dengan orang tua. Intinya mau pergikemana juga ujungnya akan ‘pulang’. Ada kalanya kita untuk pulang dari sebuah tempat atau kondisi,” ujar Raden Riski selaku vokalis dan pencipta lirik.

Lagu “Pulang” menjadi satu-satunya format akustik pada album Nirmana. Format akustikdipilih sebagai representatif suasana dan pesan yang disampaikan.

Baca Juga: Penyanyi Sia Idap Penyakit Langka, Ehlers-Danlos Syndrome, Ini Pengakuannya!

Begitupun scenery yang ditampilkan dalam video musik menjadi terjemahan dari penggalan liriknya.

Video musik “Pulang” dirilis secara ekslusif pada laman web VISVAL, www.visvalbags.com. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest