Follow Us

Sebelum Manggung, Rich Brian Lagu Favoritnya di Album The Sailor

Dio Firdaus - Senin, 07 Oktober 2019 | 09:35
Rich Brian saat ditemui media di Grand Mercure Hotel (4/10)
Dok. HAI

Rich Brian saat ditemui media di Grand Mercure Hotel (4/10)

HAI-online.com- Jumat (4/10) adalah hari yang cukup bersejarah bagi rapper kebangsaan Indonesia yang kini telah mendunia, yaitu Brian Imanuel alias Rich Brian.

Karena pada Jumat kemarin, Rich Brian untuk pertama kalinya tampil di Indonesia, tempat kelahirannya lebih tepatnya di Spotify On Stage Jakarta 2019.

Sebelum dirinya membakar panggung dan membuat penonton melompat-lompat dengan sederet lagu hits-nya, Rich Brian sempat curhat saat berjumpa dengan media di Grand Mercure Hotel, Kemayoran (4/10/2019).

Baca Juga: Ini Jadwal 20 Film yang Bakal Diputar di Ajang KIFF 2019, Catat ya!

Rich Brian bercerita tentang beberapa lagu yang dirinya sukai dari album terbarunya The Sailor. Ada yang ia sukai dari liriknya, suaranya dan yang paling personal.

"Dari segi lirik, lagu yang aku sukai dan sangat banggakan adalah Kids. Karena saat aku menulisnya dengan cepat, semuanya datang begitu saja dan bahkan selesai dalam semalam" ungkap Rich Brian.

Selain Kids, lagu kedua yang rapper berusia 20 tahun sukai adalah Drive Safe dan Yellow.

"Favoritku selanjutnya adalah Drive Safe. Lagu ini membuat diriku begitu emosional dengan chrorusnya yang terasa berat namun emosional di waktu yang bersamaan" sebut Brian.

"Yellow juga, lagu ini adalah salah satu lagu yang sangat aku banggakan. Yellow seperti "The next level of me" dengan unsur orkestra, instrumennya, bahkan video klipnya membuat lagu ini menjadi yang paling aku banggakan" lanjutnya.

Lagu terakhir yang menjadi favorit Brian di The Sailor adalah Curios.

"Selanjutnya adalah Curious. Bisa dibilang, yang satu ini adalah lagu paling paling personal di album"

Kalau kamu apa lagu favorit di album The Sailor milik Rich Brian ini? Kalau HAI sih, sudah pasti Yellow sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest