Follow Us

Slank Bakal Adakan Reuni dengan Para Eks Personel Formasi 13

Ricky Nugraha - Kamis, 03 Oktober 2019 | 11:00
Slank formasi 13
Slank.com

Slank formasi 13

HAI-online.com - Salah satu band rock ternama Indonesia, Slank, berencana menggelar reuni dengan para mantan personelnya.

Hal ini pertama kali diketahui dari postingan mantan gitaris Slank, Parlin Burman atau yang dikenal dengan Pay BIP, pada 14 September lalu di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, terlihat Indra Qadarsih, Bimbim, Pay, dan Bongky Marcell tengah duduk bersama berbincang-bincang.

Ketika ditanya langsung mengenai rencana itu, Pay BIP langsung membenarkan.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Bakal Rilis Lagu Baru Buat Game 'Death Stranding'

"Iya itu sama anak-anak sudah lama wacananya, tapi itu kalau dibawa tahapan lebih naik lagi ya kami sudah sama-sama berlima sudah sepaham kemungkinan mau bikin sesuatu," ucap Pay di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019) kemarin dikutip dari Kompas.com.

Kata Pay, reuni itu ditujukan untuk Formasi 13 Slank, yakni Bimbim, Kaka, Pay, Bongky, dan Indra Q. Formasi ini merupakan salah satu formasi emas Slank selama berkarya.

Kehadiran Bongky merupakan pemandangan langka. Sebab, sudah menjadi rahasia umum, khususnya Slankers bahwa hubungan Bongky dan Bimbim begitu dingin sejak formasi 13 pecah.

Namun, saat ulang tahun ke-81 Bunda Iffet selaku manajer Slank yang juga ibunda Bimbim, pada 12 September 2019 lalu, Bongky datang ke Potlot, markas besar Slank. Sejak saat itu, hubungan dingin Bimbim dan Bongky mulai mencair.

Baca Juga: Album Baru Reality Club Sukses Dapat Respon Positif dari Para Fans-nya

"Dari bawah ini (dorongan reuni) dari bawah nih dari dulu," ujar Pay. Ketika ditanya apakah karena muncul kerinduan antar personel Slank formasi 13, Pay secara tak langsung mengamininya.

"Ya mungkin sentimentilnya (karena kangen) mungkin ada, tapi kalau dari bawah enggak ada (dorongan), ya ini dari bawahnya sudah begitu terus (minta reuni)," ucap Pay.

Pay pun mengusahakan bila reuni ini terlaksana, Slank formasi 13 akan reuni dengan lengkap tak ada satupun yang absen.

"Harusnya begitu (lengkap), kalau enggak lengkap sama aja dong, diusahakan lengkap," imbuh Pay.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest