Follow Us

Trailer Pertama Film 'Ratu Ilmu Hitam' Kolaborasi Kimo Stamboel dan Joko Anwar Akhirnya Rilis

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Oktober 2019 | 18:00
Trailer remake film Ratu Ilmu Hitam
Rapi Films

Trailer remake film Ratu Ilmu Hitam

HAI-online.com - Trailer pertama film horor 'Ratu Ilmu Hitam' akhirnya dirilis pada 30 September kemarin.

Film ini tentu ditunggu-tunggu para pecinta horor karena merupakan hasil kolaborasi dua filmmaker kenamaan Indonesia, yaitu Kimo Stamboel dan Joko Anwar.

Joko Anwar sendiri bertindak sebagai penulis, sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Kimo, yang pernah mengerjakan film-film seperti Headshot, DreadOut, serta Rumah Dara dan Killers bersama Timo Tjahjanto.

Ratu Ilmu Hitam sendiri adalah film horor legendaris yang rilis di tahun 1981 dan dibintangi oleh mendiang Suzzanna.

Baca Juga: Harley Quinn Ketemu Teman-tema1n Barunya dalam Trailer Pertama 'Birds of Prey'

Film ini bercerita tentang satu keluarga yang pergi ke suatu panti asuhan, di mana sang ayah dulu dibesarkan dengan maksud berkunjung setelah bertahun-tahun tak bertemu.

Namun tanpa disangka, satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti. Korban mulai berjatuhan. Satu per satu dari mereka, hilang atau mati.

Seseorang menginginkan mereka mati dengan ilmu hitam yang sangat mematikan. Ia memiliki dendam. Ia juga terlahir oleh sebab dosa-dosa anak panti yang membentuknya menjadi Ratu Ilmu Hitam.

Remake film Ratu Ilmu Hitam ini dibintangi para aktor papan atas seperti Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Zara "JKT48", Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Pemutaran Perdana FIlm Joker di Amerika Serikat Diawasi Kepolisian

Dalam trailer pertama yang dibagikan, terlihat sejumlah adegan menyeramkan yang mungkin bakal bikin para calon penonton ngeri atau bahkan malah tertantang untuk menonton.

Ratu Ilmu Hitam sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 7 November 2019. Penasaran seperti apa ngerinyaa? Simak nih trailernya di bawah ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest