Follow Us

Harley Quinn Ketemu Teman-teman Barunya dalam Trailer Pertama 'Birds of Prey'

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Oktober 2019 | 13:12
Trailer film 'Birds of Prey'
Warner Bros. Pictures

Trailer film 'Birds of Prey'

HAI-online.com - Warner Bros. Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film Birds of Prey, yang diberi sub-judul (and the Fantabulous Emancipation of One Miss Harley Quinn).

Trailer berdurasi 2 menit ini menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang diceritakan telah putus hubungan dengan kekasihnya, si pangeran badut kejahatan Joker.

Harley Quinn lalu bertemu sekelompok wanita yang ingin membebaskan diri mereka dari seorang bos penjahat yang dikenal sebagai Black Mask dan diperankan oleh Ewan McGregor.

Dalam trailer, Harley Quinn terlihat berjuang seorang diri memperjuangkan kebebesannya, sampai ketika ia bertemu dengan sekelompok wanita tersebut yang juga menderita karena ulah si Black Mask.

Baca Juga: Pemutaran Perdana FIlm Joker di Amerika Serikat Diawasi Kepolisian

Mereka adalah Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), detektif Renee Montoya (Rosie Perez), Cassandra Cain (Ella Jay Basco), Huntress ( Mary Elizabeth Winstead ).

Mereka kemudian membentuk tim yang mirip seperti Suicide Squad untuk menjatuhkan Black Mask dan menyelamatkan seorang gadis muda dari cengkeramannya.

Buat yang buru-buru pengen nonton kembali aksi Margot Robbie sebagai Harley Quinn, kalian harus sabar. Sebab film ini dijadwalkan baru akan rilis pada 7 Februari tahun 2020 depan.

Penasaran seperti apa trailer pertama film Birds of Prey? Simak langsung nih sob di bawah ini!

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular