Follow Us

Borong Piala, Jakarta Aesthetic Clinic Raih Juara Pertama Se-Asia Pasifik

Al Sobry - Minggu, 29 September 2019 | 17:10
Borong Piala, Jakarta Aesthetic Clinic Raih Juara Pertama Se-Asia Pasifik

Borong Piala, Jakarta Aesthetic Clinic Raih Juara Pertama Se-Asia Pasifik

HAI-Online.com - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil memborong piala penghargaan bergengsi di bidang perawatan kulit dan kecantikan estetika di ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics.

Yap, nggak tanggung-tanggung, 5 piala penghargaan yang digelar di Hotel Shangri-La, Filipina pada Kamis (26/9/2019) lalu ini menjadikan JAC semakin terpercaya di bidangnya.

Satu diantaranya adalah juara pertama dalam mencetak jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botulinum Toxin atau Botoks dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik untuk negara kategori B. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa eksistensi JAC di dunia estetika tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Selamat Tinggal Google Play Music, Selamat Datang YouTube Music!

Golden Record Award adalah satu-satunya penghargaan dibidang pelayanan kedokteran estetika yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pasific Region) setahun sekali sejak 2016.

Beruntungnya, pada tahun ketiga sejak JAC menerima penghargaan, kali ini adalah terbanyak dari seluruh klinik yang berpartisipasi, di lima kategori sekaligus!

“Terimakasih atas kepercayaan yang begitu besar dari para pasien terhadap JAC, kami merasa sangat bersyukur bisa menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut, tahun 2017, 2018 dan 2019,” kata dr. Olivia Ong selaku founder Jakarta Aesthetic Clinic.

Dalam penghargaan yang diikuti oleh seluruh klinik pemilik Ultherapy di Asia Pasifik ini, JAC sukses mengantongi lima penghargaan di tiga bidang.

Baca Juga: Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Untuk bidang APAC Award-Highest Achievement, JAC tampil sebagai juara pertama untuk jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botoks dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, juara ketiga untuk treatment Ultherapy terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, sedangkan untuk bidang Local Country Award, JAC terus berjaya mempertahankan posisi pertamanya sebagai klinik yang melakukan jumlah treatment Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia sejak 3 tahun lalu.

Sementara di bidang baru, APAC Award-Accelerated Growth, yang secara khusus membandingkan pertumbuhan jumlah treatment ditahun lalu, 2018, dan tahun ini, 2019, JAC langsung menyabet juara kedua untuk tingginya permintaan Combination Treatment dari pasien yang datang ke JAC, se-Asia Pasifik kategori B.

Dari Indonesia sendiri ada sekitar 50 klinik estetika yang diikutsertakan dalam kompetisi. Belum lagi dari sesama negara kategori B, yakni Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam. Prestasi juara pertama se-Asia Pasifik ini menjadi torehan sejarah bagi JAC dalam mewakili Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest