Follow Us

Dendam Karena Sering Di-bully, Siswa SMP Lempar Tubuh Pelakunya dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Ricky Nugraha - Rabu, 25 September 2019 | 15:11
Rekaman CCTV yang menunjukkan siswa dilempar dari lantai 4
AsiaOne

Rekaman CCTV yang menunjukkan siswa dilempar dari lantai 4

HAI-online.com - Seorang siswa SMP di Guangxi, China, dilaporkan harus mendapatkan perawatan intensif setelah dilempar dari lantai 4 gedung sekolahnya.

Dari rekaman CCTV, terlihat siswa bernama Wei itu sedang bersantai di koridor saat jam istirahat.

Kemudian datang seorang murid berbadan tinggi yang langsung mengangkat Wei dan melemparnya dari lantai 4 sekolah.

Setelah melempar Wei, murid tersebut dengan tenang berjalan kembali masuk ke kelas, sementara siswa lainnya cuma bisa menonton insiden mengerikan itu.

Baca Juga: Pelajar Dianiaya dan Didepak dari Sekolah Usai Debat dengan Guru Soal Izin ke Toilet

Dilaporkan oleh Asia One, peristiwa tersebut terjadi pada 16 September lalu. Menurut saudaranya, Wei menderita kebocoran paru-paru, organ dalam rusak, pendarahan hebat dan banyak patah tulang.

"Dia masih berada dalam ruang perawatan intensif (ICU), dan kondisinya saat ini masih kritis," ujar si kerabat dilansir Oriental Daily.

Si pelaku yang hanya disebut bermarga Huang juga telah diinterogasi polisi. Kepada ibunya, Huang mengaku dia diganggu oleh sekelompok anak, termasuk Wei.

Meski Huang bertubuh tinggi, anak-anak tersebut terus mem-bully, dan sering mengerjainya baik saat jam istirahat maupun liburan.

Baca Juga: Nggak Cuma Mahasiswa, Anak STM Gabung Demo Tolak UU KPK dan RKUHP Bermasalah

Huang melanjutkan, ia telah memberitahukan perlakuan yang dia terima kepada gurunya. Namun, si guru ternyata terlalu takut untuk membantu.

Setelah mendengarkan kisahnya, netizen di China berbalik mendukung langkah Huang. Para netizen bahkan menyebut Wei sama sekali nggak layak mendapat simpati.

Sementara ayah Wei memberikan keterangan sebaliknya, dan meminta netizen memikirkan perasaan mereka sebelum menyebarkan kebencian.

Source : Kompas.com, Asia One

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest