Follow Us

Jadwal Pekan ke-6 Liga Inggris, Peluang Chelsea Jegal Laju Sempurna Liverpool

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 September 2019 | 17:30
Frank Lampard
Instagram/chelseafc

Frank Lampard

HAI-Online.com - Setelah dimanjakan dengan pertandingan dari Liga Champions dan Europa League pada tengah pekan ini, pecinta sepak bola akan kembali dimanjakan 10 laga panas dari Liga Inggris mulai Sabtu (21/9) dini hari nanti.

Namun dari 10 pertandingan yang tersaji pada pekan keenam Liga Inggris akhir pekan ini, salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah duel antara klub raksasa London, Chelsea melawan pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Frank Lampard memiliki kesempatan untuk menjegal laju sempurna The Reds di Liga Inggris, yang hingga pekan kelima belum tersentuh satu pun kekalahan maupun hasil seri.

Seperti yang dilansir HAI dari HITC Sport, salah satu gelandang The Blues, Ross Barkley mengaku optimis timnya akan mengalahkan Liverpool pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pada Minggu (22/9) malam.

Baca Juga: Greg Nwokolo: Liga Indonesia Lebih Baik Main Tanpa Wasit

"Tim kami memiliki banyak pemain dengan kepercayaan diri tinggi. Hari Minggu nanti akan ada pertandingan besar, dan kami yakin bisa memenangkannya," ujar pesepakbola berusia 25 tahun tersebut.

Meski begitu, Liverpool sendiri nampaknya nggak akan bisa ditaklukan Chelsea dengan mudah, apalagi skuat asuhan Jorgen Klopp tengah mencari momen kebangkitan usai kalah atas Napoli dalam laga perdana fase grup Liga Champions musim 2019/2020 tengah pekan lalu.

Berikut jadwal lengkap pekan keenam Liga Inggris akhir pekan ini.

Sabtu, 21 September 2019

Southampton vs Bournemouth - 02.00 WIB

Leicester City vs Tottenham Hotspur - 18.30 WIB

Source : HITC Sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest