Follow Us

Greg Nwokolo: Liga Indonesia Lebih Baik Main Tanpa Wasit

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 September 2019 | 11:30
Greg Nwokolo
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU

Greg Nwokolo

HAI-Online.com - Salah satu penyerang Madura United, Greg Nwokolo baru-baru ini memberikan sindiran kepada wasit Liga Indonesia karena dianggap sering membuat keputusan-keputusan yang nggak masuk akal dan merugikan.

Melalui postingan yang dibagikan lewat Instagram Stories pada Kamis (19/9) kemarin, pemain kelahiran Nigeria tersebut mengatakan bahwa Liga Indonesia akan lebih baik apabila berjalan tanpa adanya wasit di lapangan.

"Liga Indonesia sekarang lebih baik main tanpa wasit, semua ini nggak masuk akal," tulis Greg Nwokolo sambil menyematkan emoji tepok jidat.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut menegaskan, prestasi Timnas Indonesia akan muncul dengan sendirinya jika kompetisi liga berjalan dengan baik.

Baca Juga: Film Biografi 'Susi Susanti: Love All' Akhirnya Rilis Trailer Perdana

"Better league, better Timnas period!!!" tulisnya menambahkan.

Postingan Greg Nwokolo yang menyindir kinerja wasit di Indonesia.
INSTAGRAM/GREG11N

Postingan Greg Nwokolo yang menyindir kinerja wasit di Indonesia.

Sindiran yang diberikan oleh Greg Nwokolo ini bukan tanpa alasan, sebelumnya Madura United sempat dirugikan dengan keputusan wasit setelah memberikan Borneo FC penalti pada menit-menit terakhir pertandingan dalam laga lanjutan Liga 1, Rabu (18/9) lalu.

Dalam laga tersebut, wasit Nusur Fadilah memberikan hadiah penalti bagi Borneo FC karena kapten Madura United, Asep Berlian dianggap melakukan pelanggaran terhadap M Sihran.

Merasa nggak terima dengan keputusan yang diberikan wasit, pemain Madura United sempat melakukan protes dengan cara mogok bermain karena merasa dirugikan, apalagi kedudukan antara keduanya saat itu sama kuat 1-1 dan laga telah memasuki masa injury time.

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest