Follow Us

Film Biografi 'Susi Susanti: Love All' Akhirnya Rilis Trailer Perdana

Ricky Nugraha - Kamis, 19 September 2019 | 18:45
Film Susi Susanti - Love All
Instagram/filmsusisusanti

Film Susi Susanti - Love All

HAI-online.com - Layar bioskop Indonesia siap diramaikan oleh film biografi dari salah satu atlet paling berprestasi yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Susi Susanti.

Diberi judul Susi Susanti - Love All, film ini akan memperlihatkan perjuangan atlet wanita tersebut dalam membawa nama Indonesia di kancah bulutangkis internasional.

Salah satu fokusnya adalah ketika berhasil memenangkan medali emas dalam Olimpiade Barcelona 1992.

Kini, film garapan sutradara Sim F tersebut akhirnya telah merilis trailer pertamanya. Trailer dibuka dengan scene di mana Susi yang diperankan oleh aktris Laura Basuki, sedang diwawancarai oleh TV berita luar negeri.

Baca Juga: 5 Fakta Seputar Film Biografi Susi Susanti yang Dimainkan Laura Basuki

Dengan setting tahun 1998 tersebut, wartawan asing itu bertanya pada Susi tentang apa yang terjadi di Indonesia. Trailer juga memperlihatkan kerusuhan yang saat itu sedang melanda Indonesia.

Dalam trailer juga digambarkan bagaimana sulitnya Susi dan atlet badminton lain saat mengurus surat bukti kewarganegaraan.

Dapat terlihat juga bagaimana miripnya gestur Laura dengan atlet bulu tangkis saat bertanding. Hal ini ternyata nggak gampang, karena ia harus menjalani sejumlah pelatihan untuk bisa seperti itu.

Selain kisah karir badmintonnya, cerita cinta Susi dan pebulutangkis Alan Budikusuma (Dion Wiyoko) juga diceritakan.

Baca Juga: Keputusan KPI Beri Sanksi Kartun SpongeBob SquarePants Disorot Media Asing

Film Susi Susanti - Love All juga akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Kelly Tandiono, Rafael Tan dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop pada 24 Oktober 2019. Simak nih trailernya di bawah ini!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest