Follow Us

Kirk Hammett Ungkapkan Keinginannya untuk Jadi Sutradara Film Horor

Ricky Nugraha - Kamis, 19 September 2019 | 09:30
Kirk Hammett
Brett Murray

Kirk Hammett

HAI-online.com - Sukses menjadi gitaris salah satu band metal terbesar dunia, Kirk Hammett baru-baru ini menyatakan keinginan lain yang dimilikinya, yang benar-benar ingin ia wujudkan.

Dalam acara Rockstars In Cars dari Toronto Music, gitaris Metallica tersebut mengungkapkan kecintaannya pada film horor, dan punya keinginan untuk menjadi sutradara film tersebut.

Kirk menjelaskan bahwa sampai saat ini musik masih sangat berarti baginya. Namun, Kirk berpikir bahwa ia bisa membuat suatu film horor yang luar biasa.

"Aku pikir aku bisa membuat film horor yang benar-benar luar biasa. Pertama, aku perlu mencari waktu. Dua, aku perlu mencari uang orang lain,” ujar Kirk.

Baca Juga: Kegigihan Queen Patut Ditiru dalam Membangun Karier di Dunia Musik

Ia bahkan mengaku telah membuat soundtrack-nya.

"Aku sudah punya soundtrack, jadi sebagian pekerjaan telah selesai. [Mengisi scoring film] akan menjadi kesenangan besar bagiku,” tambahnya.

Kirk juga punya pandangan apabila dirinya nanti akan me-remake film, ia nggak akan banyak mengubahnya seperti yang banyak terjadi sekarang.

Seperti film Pet Sematary dan Evil Dead yang menurutnya telah mendapat sejumlah perubahan.

Baca Juga: The Offspring Ikutan Tren Gelar Konser Virtual dalam Game Online

Kirk Hammet memang sudah cukup dikenal akan kecintaannya pada horor, di mana saat ini koleksi poster-poster film miliknya sedang dipamerkan di Royal Ontario Museum di Toronto.

Wah, semoga keinginan Kirk Hammet ini bisa terwujud ke depannya! \m/

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest