Follow Us

Militer AS Berikan Konfirmasi Terkait UFO yang Ditemukan Tom DeLonge

Ricky Nugraha - Rabu, 18 September 2019 | 12:30
Ilustrasi Tom DeLonge dan UFO
consequenceofsound.net

Ilustrasi Tom DeLonge dan UFO

HAI-online.com - Banyak orang mungkin udah tahu bahwa selain musik, Tom DeLonge punya ketertarikan lain, yaitu di bidang yang terkait fenomena-fenomena di luar angkasa.

Tom telah melakukan sejumlah pekerjaan bersama organisasi yang dibentuknya, To the Stars Academy of Arts and Sciences (TTSA), termasuk pernah merilis tiga video yang diindikasikan merupakan penampakan UFO (Unidentified Flying Object) alias benda terbang tak dikenal.

Kini, usaha yang dilakukan Tom tersebut tampaknya nggak sia-sia, karena Angkatan Laut Amerika Serikat telah memberikan konfirmasi bahwa objek dalam video yang dibagikan Tom tersebut memang benar-benar masih menjadi misteri.

Baca Juga: The Offspring Ikutan Tren Gelar Konser Virtual dalam Game Online

TTSA merilis 3 video pada Desember 2017 dan Maret 2018, seperti yang dikabarkan New York Times, objek-objek asing dalam video tersebut terlihat di langit pada pertengahan tahun 2000-an.

Objek-objek misterius dalam 3 video tersebut masing-masing diberi nama “FLIR1,” “Gimbal” dan “GoFast”.

Juru bicara Angkatan Laut AS, Joseph Gradisher mengatakan kepada VICE bahwa "Angkatan Laut menganggap fenomena yang terdapat/tergambar" dalam tiga video yang Tom publikasikan itu sebagai objek tak dikenal.

Video diambil oleh pilot Angkatan Laut dari pesawat mereka dan dilaporkan pada tahun 2017 dan 2018.

Baca Juga: Polisi di AS Gunakan Lagu AC/DC untuk Usir Bison yang Hadang Jalan

Menurut Gradisher, istilah "Fenomena Udara Tak Dikenal" digunakan karena memberikan definisi dasar atau pengamatan terhadap suatu objek atau pesawat terbang yang tidak sah atau tidak dikenal di berbagai wilayah udara yang dikendalikan militer.

Dia membantah untuk berspekulasi tentang apa yang terlihat dalam video itu, jadi hal itu masih menjadi misteri sampai saat ini. Salah satu videonya bisa kalian lihat di bawah ini.

"Angkatan Laut belum merilis pengkarakteran atau deskripsi, atau merilis hipotesis maupun kesimpulan, terkait dengan objek yang terkandung dalam video yang direferensikan," ujar Gradisher.

Apakah objek misterius itu adalah pesawat alien? Siapa yang tahuu...

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest