Follow Us

Spotify Bikin Playlist Hazed & Confused, Sindir Asap di Indonesia dan Sekitarnya?

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 September 2019 | 16:30
Playlist Hazed & Confused buatan Spotify
Spotify

Playlist Hazed & Confused buatan Spotify

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah membicarakan sebuah playlist bikinan akun resmi Spotify berjudul "Hazed & Confused" yang diduga menyindir permasalahan asap di Indonesia dan sekitarnya.

Playlist dari Spotify ini sendiri ramai menjadi bahan perbincangan setelah Digital Content dari Astro Radio Malaysia, Azlyn Balqis membagikan screenshot dari playlist tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (17/8) kemarin.

"Siapa yang bikin nih, kita perlu bicara," tulis Azlyn sambil menyematkan emoji tanda tertawa.

Dalam playslist tersebut, pihak Spotify sendiri memasukkan total 69 lagu, di mana kebanyakan judulnya secara nggak langsung menyindir polusi asap yang terjadi akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Baca Juga: Kegigihan Queen Patut Ditiru dalam Membangun Karier di Dunia Musik

Beberapa judul lagu yang ada dalam playlist "Hazed & Confused" di antaranya Flames (David Guetta), We Didn't Start the Fire (Billy Joel), Smoke from a Distant Fire (Sanford Townsend), Oxygen Mask (Eisley), I'll Hold My Breath (Ellie Goulding), dan masih banyak lagi.

Meskipun begitu ada sejumlah lagu yang menurut sobat Twitter nggak nyambung dengan polusi asap akibat kebakaran hutan dan lahan, salah satunya tembang milik Ariana Grande, "Thank U, Next".

"Apa kaitannya kabut asap dengan Thank U, Next.. Spotify harusnya memasukkan lagu-lagu seperti Stress (Taeyeon) dan juga Breathin (Ariana Grande) dalam playlist 'Hazed & Confused'," tulis salah seorang netizen

Berikut playlist Hazed & Confused buatan Spotify yang tengah ramai menjadi perbincangan para pengguna media sosial.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Playlist tersebut sengaja dibikin Spotify untuk menyindir polusi asap akibat kahutla yang terjadi di Indonesia dan sekitarnya nggak sih? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest