Follow Us

Beberapa Bulan Ke Depan, Kita Bisa Jadwalin Ngepost IGTV dan Instagram Feed

Dio Firdaus - Kamis, 19 September 2019 | 10:30
Kevin Systrom, Co-Founder & CEO
Instagram-press

Kevin Systrom, Co-Founder & CEO

Hai-online.com- Dalam International Broadcasting Convention (IBC) yang berlangsung di Amsterdam, Belanda, Facebook mengumumkan sejumlah fitur baru untuk aplikasi anakannya, Instagram.

Fitur-fitur baru tersebut lebih mengarah ke bagian konten video. Salah satunya adalah pembaruan untuk Instagram TV yang akan bisa dijadwalkan penayangannya hingga enam bulan ke depan.

Dengan fitur ini, mungkin Facebook berharap IGTV bisa sepopuler Instagram Stories. Mengingat IGTV, meskipun sudah lama dirilis, masih belum bisa mengalahkan, bahkan menyamai popularitas Stories.

Baca Juga: Kirk Hammett Ungkapkan Keinginannya untuk Jadi Sutradara Film Horor

Fitur penjadwalan ini nggak hanya hadir untuk IGTV, sob, tapi unggahan feed Instagram juga bisa dijadwalkan dengan jangka waktu yang sama. Ditambah, selama masuk waiting list, unggahan feed atau IGTV bisa diedit.

Merangkum dari Tech Crunch, fitur ini akan hadir dalam beberapa bulan ke depan dan hanya akan ditujukan bagi pengelola media sosial dan influencer saja.

Kalau kamu bukan influencer, tenang sob, Facebook juga memperbarui API instagram untuk memungkinkan penggunanya menjadwalkan postingan dengan aplikasi pihak ketiga

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest