Follow Us

Peringati 10 Tahun, Brightspot Bakal Dibikin Megah Lho

Alvin Bahar - Rabu, 18 September 2019 | 20:00
Press conference Brightspot 2019
Alvin/HAI

Press conference Brightspot 2019

HAI-ONLINE.COM - 2019 jadi tahun yang monumental bagi Brightspot, sebuah platform yang dikenal sebagai 'A Curated market of all things cool’ ini.

Yoi, sejak tahun 2009 Brightspot konsisten menjadi movement: turut mendorong, membentuk dan mendukung kreativitas dan karya anak muda di berbagai sektor seperti industri fashion, makanan, musik dan seni, dan hingga kini berhasil menancapkan sebagai pioner dan barometer market kreatif.Dalam rangkaian perayaan BrightspotMRKT 10 Year Anniversary, bakal ada350 pelapak dengan enam area utama Fashion, F&B, Music & Collaboration, Art Installation, Fresh Product dan Kids Area.Megah? Jelas. Jauh banget sama Brightspot pertama yang hanya 25 tenant dan 5000 pengunjung. Sementara 2018 lalu berhasil mencapai 72.000 pengunjung dengan 170 tenant dengan total transaksi sekitar Rp12 Miliar.

Baca Juga: Efek Rumah Kaca Ajak Fans Bikin Video Pemakaman KPK"10 tahun adalah momentum untuk melihat kembali nilai-nilai yang esensial yang muncul dari dalam diri kita agar dapat mencerminkan dan melakukan hal-hal besar di luar nanti Saat ini, kami ingin mengajak kita semua untuk maju dan berkarya bersama dengan memiliki nilai kebersamaan: Inspiring Onwards, Impacting Others, Introducing Opportunities, Innovating - Outcomes, Imparting - Optimism,” ujar Anton Wirjono selaku co-founder Brightspot Market dan The Goods Dept yang saat konferensi pers di Distict 8 The Market Place, Senopati, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).Brightspot bekerja sama dengan sejumlah partner, seperti Lazada, DANA, Dcode, hingga Danone untuk event spesialnya ini.Peringatan 1 dekade Brightspot ini bakal digelar pada 3-6 Oktober 2019 di Distict 8 The Market Place, Senopati, SCBD.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest