Follow Us

Tahun Depan, Galaxy Note dan S Kemungkinan 'Dilebur', Bakal Jadi Apa Ya?

Dio Firdaus - Selasa, 17 September 2019 | 14:33
Ilustrasi Galaxy S10 Plus
wccftech

Ilustrasi Galaxy S10 Plus

HAI-online.com - Seperti yang semua orang tau, selama ini Samsung memiliki dua jagoan sebagai flagship-nya, yaitu Galaxy S dan Galaxy Note. Tapi sepertinya, duo flagship itu sebentar lagi akan hilang deh sob.

Kasus seperti ini sama seperti apa yang Oppo sudah lakukan, yaitu melebur seri F dan R menjadi Reno. Samsung pun digadang-gadang akan melakukan yang sama.

Merangkum dari KompasTekno, kabar ini pertama kali datang dari pembocor gadget ulung, Evan Blass. Dalam tweetnya, Evan mengklaim kalau mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya tentang perubahan lini Galaxy mendatang.

Baca Juga: Goodbye Cheater, Layanan Anti-Cheater Kaspersky Kini Masuk Tahap Beta

Bukan hal yang mengagetkan kalau semisalnya hal ini beneran terjadi, pasalnya Evan juga mengatakan kalau fitur yang ada di Galaxy Note dan S sangat identik. Meleburnya jadi satu tentunya akan membuat sebuah produk yang lebih keren lagi.

Evan juga mengumbar kemungkinan nama yang disematkan adalah Galaxy One sebagai pengganti Galaxy S11.

Sebelumnya, penggantian nama Galaxy S Series juga pernah diungkap Managing Director of Business UNit, Global Marketing Group Samsung, Wong Jeong.

"Masalah terbesar adalah pelafalan Galaxy, S dan Eleven, itu sangat panjang, apabila model berikutnya bernama Galaxy S11. Ini juga menjadi kesempatan untuk menyatukan merek" jelas Jeong yang HAI kutip dari KompasTekno.

Wah, kalau menurut kamu gimana nih sob? Jadi ponsel yang seperti apa ya kalau Galaxy S dan Note disatukan? (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest