Follow Us

Bocorin Deskripsi Produk, Samsung Konfirmasi Munculnya Galaxy A91

Dio Firdaus - Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:00
Samsung A80
PhoneArena

Samsung A80

HAI-online.com- Dibalik panas-panasnya omongan tentang Galaxy Note 10 dan Note 10+, ada satu kabar yang lagi ramai diperbincangkan di jagat teknologi khususnya sektor smartphone saat ini nih sob.

Masih seputar Samsung. Ntah disengaja atau nggak, perusahaan asal Korea Selatan ini secara nggak langsung mengonfirmasi kehadiran Galaxy A91. Penerus dari A80.

Kehadiran Galaxy A91 diketahui lewat deskripsi produk charger fast charging terbaru dari Samsung yang memiliki jumlah voltase 45W.

Baca Juga: Trik Nge-Zoom dari Tito Rikardo untuk Dapetin Human Interest dan Street Photography

Deskripsi produk charger dengan Super Fast Charging 25W dan 45W.

Deskripsi produk charger dengan Super Fast Charging 25W dan 45W.

Dari deskripsi model smartphone Samsung yang bisa menggunakan changer ini, tertulis Galaxy Note 10+, Note 10+ 5G, dan Galaxy A91 ke atas.

Bukan cuma itu aja, pada produk yang mendukung fast charging 25W juga ada satu seri A yang belum ada saat ini, yaitu Galaxy A90 5G.

Oh ya, untuk sumbernya sendiri. Deretan produk ini sendiri pertama kali mucnul di halaman Samsung Store Hungaria.

Munculnya nama A91 dan A90 ini sekaligus memperkuat rumor yang mengatakan hadirnya varian baru untuk Galaxy A series. Bahkan beberapa produk ini sudah ada di database European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

Sebagaimana HAI rangkum dari Nextren, total tercatat ada 9 nama produk Galaxy A series, yaitu A11, A21, A31, A41. A51, A61, A71, A81, dan A91.

Kabarnya sih, varian terbaru seri A ini akan hadir di pasaran mulai tahun baru. Nah, buat yang mau beli smartphone tahun besok, siap-siap aja nih ngiler! (*)

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest