Follow Us

HBO Garap Prekuel Game of Thrones, Perkenalan Keluarga Stark Ini Bakal Tayang 2020

HAI Internship - Selasa, 17 September 2019 | 17:21
Game of Thrones
HBO

Game of Thrones

Hai-Online.com - Sejak Mei lalu, Game of Thrones memang telah tamat dengan episdoe terakhirnya berjudul The Iron Throne. Namun, prekuel dari serial Home Box Office (HBO) tersebut akan hadir dengan menyuguhkan kisah tentang klan Targaryen.

Setelah membuka asal-usul Night Walker, prekuel ini akan berlatar 300 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan menceritakan perjalanan awal klan Daenerys Targaryen hingga akhir. Cerita tersebut diangkat dari buku Fire & Blood karya George R. R. Martin.

Pada serial sebelumnya, klan yang tersisa adalah Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilis Clarke, Jon Snow (Kit Harington), dan Viserys Targaryen (Harry Lloyd).

Baca Juga: Game of Thrones Tamat, 'Jon Snow' Masuk Marvel Cinematic Universe

Dikutip dari Deadline, Martin juga bertindak sebagai eksekutif produser bersama kreator Colony dan Ryan Condal sebagai penulis naskah.

Fire & Blood dalam bukunya memetakan sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini juga menjadi pengenal bagi para penggemar Game Of Thrones.

Saat ini, HBO memang sedang memproduksi prekuel Game of Thrones yang menceritakan ribuan tahun sebelum pertempuran atas Iron Throne. Namun, HBO belum memberikan pernyataan resmi terkait detail proyek-proyek prekuel Game of Thrones terutama prekuel tentang Targaryen ini.

Salah satu detail yang sudah dibocorkan adalah , yang merupakan keturunan dari First Men, nantinya akan kembali dimunculkan.

Selain itu, Wasteros juga akan memiliki lebih banyak kerajaan dari yang dilihat sebelumnya, yaitu sekitar 100 kerajaan.

Prekuel yang direncanakan akan tayang pada tahun 2020 atau 2021 tersebut akan dibintangi Naomi Watts, Naomi Ackie, Denise Gough, dan aktor/aktris lainnya.

Game of Thrones memang merupakan serial favorit HBO. Sejak tayang perdana di tahun 2011 hingga Mei 2019 lalu, serial ini telah menggaet jutaan penonton di seluruh dunia dan mendapatkan 32 nominasi Emmy Award. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular