Follow Us

Marvel Siapkan 3 Serial Superhero Baru untuk Layanan Streaming Disney+

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:30
Moon Knight, salah satu superhero Marvel yang akan dijadikan serial baru di Disney+
Twitter/Marvel Entertainment

Moon Knight, salah satu superhero Marvel yang akan dijadikan serial baru di Disney+

HAI-online.com - Ditengah ramai kabar tentang cabutnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe, Disney kini umumkan tiga karakter superhero Marvel yang akan dibuatkan serial untuk layanan streaming Disney+.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige, saat presentasi Disney+ dalam acara D23 Expo yang berlangsung di Anaheim, California.

Tiga superhero yang akan dijadikan serial tersebut adalah She-Hulk, Ms. Marvel dan Moon Knight.

Tiga serial karakter ini akan mengikuti jejak empat serial superhero lain yang telah diumumkan terlebih dulu beberapa waktu lalu, yaitu The Falcon and The Winter Soldier, Loki, WandaVision, dan Hawkeye.

Baca Juga: 10 Storylines yang Nggak Bakalan Beres Kalau Spider-Man Beneran Cabut dari MCU

Dalam komik, She-Hulk, atau Jennifer Walters, merupakan sepupu Bruce Banner alias Hulk. Ia mendapatkan kekuatan super Hulk ketika menerima transfusi darah dari Bruce Banner.

Sedangkan identitas Ms. Marvel awalnya digunakan oleh Carol Danvers, yang kemudian menggunakan identitas Captain Marvel. Kemudian identitas Ms. Marvel baru-baru ini diteruskan ke Kamala Khan, seorang remaja cewek yang dididik Danvers, dan menjadi karakter Muslim pertama Marvel yang punya judul komik sendiri.

Terakhir, karakter Moon Knight atau Marc Spector. Karakter ini merupakan mantan tentara bayaran dan agen CIA yang memiliki kepribadian ganda dan mendapat kekuatan dari dewa Mesir. Karakter ini sebelumnya pernah beberapa kali coba diadaptasi menjadi live-action tapi gagal.

Dari semua serial tersebut, mana yang paling kalian tunggu sob? Jangan bilang kalau masih nungguin Spider-Man balik ke Marvel yesss hehe.

Source : CNET

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular