Follow Us

Maudy Ayunda Bikin Vlog 'Maunya Maudy' Biar Tetap Connect Sama Kamu

HAI Internship - Jumat, 13 September 2019 | 21:00
Vlog series
Narasi TV

Vlog series

Hai-Online.com - Pada Senin (9/9/2019) lalu, Maudy Ayunda melalui akun Instagram-nya mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di California untuk menempuh pendidikan master di Stanford University.

Sebelumnya, Maudy bahkan memberikan salam perpisahan yang manis untuk para penggemarnya dengan lagu "Goodbye" yang ia ciptakan sendiri.

Nggak cuma itu, Maudy pun juga membuat vlog yang diunggah di channel Youtube Narasi TV. Vlog tersebut tayang perdana dengan segemen bernama "Maunya Maudy".

“Selamat datang di episode pertama Maunya Maudy. This is gonna be a long journey, sekarang aku masih di Jakarta tapi aku akan berangkat untuk sekolah ke California, Stanford, dan ini adalah usaha aku untuk tetap bisa connected to all of you guys," ujar Maudy.

"Aku pengen ngevlog ceritanya selama aku di sana dan aku rasa perjalanan aku ke sana akan banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan."

Baca Juga: Sederet Kebiasaan BJ Habibie yang Patut Ditiru Oleh Anak Muda

Pada vlog perdana berdurasi 9 menit 50 detik tersebut, Maudy bercerita sedikit sekaligus mengklarifikasi satu hal yang sempat viral, yaitu soal kecintaannya terhadap belajar dan ujian.

Kedua hal tersebut memang adalah satu dari sekian banyak hal yang Maudy mau.

Penyanyi yang berusia 24 tahun tersebut juga mengakui bahwa vlog merupakan suatu hal yang baru bagi dirinya dan ia banyak belajar bahkan sejak episode perdananya yang tayang Minggu (8/9/2019).

Maunya Maudy disiapkan sebagai konten vlog series yang bercerita tentang kehidupan kampusnya.

Selain itu, Maunya Maudy juga akan menceritakan perjuangannya sebagai seorang mahasiswi Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk mengejar mimpi.

Dengan adanya vlog series ini, tentunya Maudy berharap bisa memberikan manfaat dan menginspirasi banyak orang. Wah, nggak sabar untuk nunggu episode-episode selanjutnya nih!

(Lubna/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest