Follow Us

Gebet Vokalis HiVi!, Parlemen Pop Perkenalkan Diri dengan 'Gairah Hasrat'

Ricky Nugraha - Rabu, 11 September 2019 | 14:00
Cover artwork Parlemen Pop -
Parlemen Pop

Cover artwork Parlemen Pop -

HAI-online.com - Parlemen Pop adalah kolektif/label seni musik dan visual baru asal Jakarta beberapa waktu hari lalu baru saja merilis single pertamanya yang bertajuk "Gairah Hasrat".

Parlemen Pop punya tujuan untuk menangkap estetika warisan seni dan musik mainstream serta underground dari era sebelumnya (rekaman dan visual tempo dulu).

Mereka ingin menghidupkan, merekonstruksi, dan memperkenalkan kembali elemen nostalgia kepada generasi sekarang dengan pendekatan kontemporer.

Single "Gairah Hasrat" ini merupakan bagian presentasi warna dan vibes Parlemen Pop akan musik pop/disko lawas Indonesia kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Dengerin Nih Dharma, Band Death/Black Metal yang Terinspirasi Agama Buddha

Lagu ini kental dengan bassline dan beat-beat groovy yang membuat pendengarnya seketika ingin berjoget turun ke lantai dansa.

"Gairah Hasrat" bercerita tentang gairah hasrat muda-mudi yang saling menggoda. Lagu ini dilengkapi video lirik dengan visual yang mengingatkan kembali ke video-video musik era 70 dan 80-an.

Single ini diproduser dan dikomposeri oleh Randy MP (DIVISI62), dengan menggaet Ellisya Priliana dan Neida Aleida (HIVI!) pada vokal.

Singel "Gairah Hasrat" dari Parlemen Pop ini sendiri sudah bisa kalian dengarkan di berbagai layanan streaming musik.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest