Follow Us

Registrasi Close Beta Test Call of Duty Mobile Dibuka, Yuk Daftar!

Dio Firdaus - Selasa, 10 September 2019 | 15:25
Call of Duty Mobile
Garena

Call of Duty Mobile

HAI-online.com- Setelah membuka pra-registrasi Call of Duty® Mobile Juli lalu, Garena kemarin (9/9) resmi membuka pendaftaran server close beta test (CBT) game FPS legendaris yang sudah dinanti-nantikan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Server CBT akan terbuka untuk segala OS platform seperti Android dan iOS. Untuk dapat bermain di server CBT, kamu hanya perlu menyelesaikan pendaftaran di link codm.co.id/cbt.

Nantinya para pendaftar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan akses ke server CBT dikarenakan kapasitas yang terbatas.

Baca Juga: Nostalgia Ragnarok Bakal Siap Tayang di Web Series Cinta Abadi, Intip Cuplikannya!

Bagi yang nggak terpilih, tenang aja sob. Karena akun yang kamu pakai di CBT akan berbeda kok dengan yang versi resmi. Jadi nggak ada tuh istilah yang ikut CBT akunnya lebih tinggi.

Hadiah yang didapat saat pra registrasi Call of Duty Mobile
Garena

Hadiah yang didapat saat pra registrasi Call of Duty Mobile

Selain berkesempatan menjadi pemain pertama yang memainkan game Call of Duty® Mobile, semua pemain yang telah menyelesaikan pra-registrasi di halaman codm.co.id akan mendapatkan banyak hadiah in-game secara gratis saat game ini rilis secara resmi.

Garena juga mengkonfirmasi hadirnya berbagai mode game ikonik dari franchise Call of Duty® sebelumnya, termasuk mode “Team Deathmatch”, ”Bomb Mission”, “Domination” dan “Battle Royale”yang dapat dimainkan saat close beta test Call of Duty® Mobile dibuka.

 Game mode Call of Duty Mobile
Garena

Game mode Call of Duty Mobile

Pemain juga dapat menggunakan sistem “Scorestreak”, yang akan meningkatkan pengalaman berperang dengan memanggil drone atau meluncurkan cruise missile.

Pada mode Battle Royale, pemain dapat menggunakan berbagai pilihan kendaraan seperti helikopter, merasakan pengalaman baru dengan sistem “Class” yang memberikan kemampuan untuk menyesuaikan gaya bermainmu, dan bertarung dengan cerberus dan zombie.

Nggak usah lama-lama deh sob, langsung aja yuk pra-registrasi! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest