Follow Us

Charger Dengan Kecepatan Kilat Xiaomi Bakal Hadir Sebentar Lagi!

Dio Firdaus - Senin, 09 September 2019 | 15:35
Super Charger Xiaomi
Mi Community

Super Charger Xiaomi

HAI-online.com- Sob, masih inget nggak beberapa bulan yang lalu, Xiaomi sempat memamerkan teknologi charger 100W yang bisa mengisi daya ponsel dari 0 sampai 100% hanya dalam 17 menit?

Nah, sepertinya teknologi itu sebentar lagi akan tiba nih. Pasalnya, Xiaomi secara tiba-tiba memposting sebuah poster promosi produk terbaru mereka di Weibo yang diberi nama Mi Charge Turbo.

Sesuai namanya, produk ini adalah wireless charger yang direcanakan akan meluncurkan pada 9 September 2019 atau hari ini di event yang masih misterius.

Baca Juga: Sekali Charge, Smartphone Ini Diklaim Tahan Hingga Hampir 2 Bulan

Kalau menurut teori cocoklogi HAI sih, ada kemungkinan event yang masih dirahasiakan Xiaomi itu adalah IFA 2019 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Pasalnya, IFA 2019 sendiri masih akan berlangsung samapi 11 September 2019.

Emangnya apa sih yang membuat wireless charger Xiaomi ini berbeda dengan yang lain?

Sesuai dengan yang HAI singgung di atas, sob. Changer ini bisa memberikan daya sampai 100W. Jumlah daya 100W ini sendiri merupakan yang pertama di dunia yang jauh lebih tinggi dari seri charger terbaik Xioami saat ini yang mencapai 27W.

Mungkin alasan Xioami mengusung daya 100W ini karena charger ini dikhususkan untuk menyosong era 5G, yang artinya semuanya serba cepat.

Hmmm, kalau menurut kamu sendiri gimana sob? kira-kira kuat nggak tuh listrik rumah kalau sekali nge-charge makan 100W?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest