Follow Us

Noel Gallagher Nggak Suka Ketika Diminta Bawakan Lagu Oasis

Fadli Adzani - Minggu, 08 September 2019 | 17:00
Noel Gallagher, musisi dan gitaris grup band Oasis dari Inggris
oasismania.co.uk

Noel Gallagher, musisi dan gitaris grup band Oasis dari Inggris

HAI-ONLINE.COM - Yang berlalu biarlah berlalu. Mungkin ini kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan Noel Gallagher ketika dirinya diminta untuk membawakan lagu-lagu Oasis saat manggung.

Buat kamu yang belum tau, Oasis sudah bubar, dan kini, Noel memiliki band solo bernama Noel Gallagher's High Flying Birds.

Ketika ditanya terkait perasaannya saat diminta bawakan lagu Oasis oleh para penggemarnya, Noel pun curhat.

"Ketika aku membawakan lagu-lagu lama Oasis sejak dokumenter Supersonic dirilis, itu sangat luar biasa. Itu sudah memberikan dan membentuk fanbase (Oasis) yang baru," katanya kepada The Sun, dikutip HAI dari Ace Showbiz.

Noel Gallagher
NME

Noel Gallagher

"Namun sayang, para penggemar baru itu sering muncul (di konsernya) bergaya ala Liam Gallagher dengan 4 kacamata," paparnya.

"Lagu-lagu baru yang aku mainkan, mereka membencinya. Hal ini membuat aku ingin terus memainkan lagu-lagu baruku," lanjutnya.

Noel juga mengatakan kalau dirinya sering diminta membawakan lagu-lagu Oasis oleh penggemar mudanya.

"Kamu hanya berusia 15 tahun! Kamu mungkin baru berusia 10 tahun ketika Oasis bubar. Enyahlah!" paparnya dengan nada marah.

Baca Juga: Vans Bikin Kompetisi Desain Sneakers Global untuk Pertama Kali, Ikutan Sob!

"Jika mereka nggak bersenang-senang. Apa yang harus aku lakukan? Mereka datang untuk melihatku, dan aku menunjukkan diriku."

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest