Follow Us

Ini Beberapa Keseruan di Idol Zone Hari Pertama ON OFF Festival 2019

Adhie Sathya, Nurul Hardiyanti - Minggu, 08 September 2019 | 18:30
On Off Festival 2019
Nurul/HAI

On Off Festival 2019

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini ON OFF Festival acara yang dihelat khusus untuk merayakan kreativitas para kreator di dunia maya kembali digelar. ON OFF Festival 2019 diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut yaitu 7 – 8 September 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Menyediakan beberapa zona seperti community zone, netizen zone, meet&greet zone dan idol zone, membuat pengunjung dapat menentukan acara apa yang ingin mereka ikuti. Mulai dari talkshow, workshop atau konser musik.

Di hari pertama ON OFF Festival 2019, HAI datang sekitar pukul 16.00 wib. Setelah melihat sekilas keseruan yang ada di beberapa zona dan antusiasme pengunjung di sekitar area festival, HAI langsung melipir ke zona yang menurut HAI paling banyak diminati oleh orang-orang yaitu Idol zone.

Memasukki venue Idol Zone, HAI langsung disambut oleh penampilan dari Majelis Lucu Indonesia. MLI membuat seluruh penonton riuh karena aksi lucu mereka. Selain melucu, MLI yang malam itu menggunakan nama MLI Jazz Project secara resmi merilis single pertama mereka berjudul “Hanya Bercanda”. Lagu yang mengandung lirik satir tentang tipisnya perbedaan antara lelucon dan hinaan saat ini bagi masyarakat Indonesia.

Usai lawakan MLI yang sangat segar, Idol Zone langsung digebrak dengan penampilan LALAHUTA. Band pop yang digawangi Quincy Jordan (vokal), Beno Louloulia (gitar), Allain Hizkia (bass), dan Boni Eko (drum, vokal) ini sukses menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Istora.

On Off Festival 2019
Nurul/HAI

On Off Festival 2019

Performa Quincy yang enerjik dipadukan dengan suara merdu dua rekannya yang kerap bergantian mengajak bernyanyi jadi sajian yang spesial. Beberapa medley lagu hits Indonesia seperti ‘Persahabatan’, ‘Heavy Rotation’ hingga ‘Kamu’ mengisi slot penampilan mereka yang sukses memuaskan para fans.

Di tengah rehat transisi panggung, rapper legendaris Indonesia, IWA K bersama para pemain film BEBAS juga hadir membawakan lagu Bebas dengan aransemen terbarunya.

Baca Juga: PB Djarum akan Hentikan Audisi Umum Mulai Tahun Depan, Ini Alasannya

“Setelah ini juga kalian akan menyaksikan music video terbaru dari lagu Bebas," ujar Sheryl Sheinafia mewakili geng Bebas mengumumkan video klip terbaru dari lagu yang sudah berumur 25 tahun ini.

Keseruan dan kejutan yang didapat di Idol Zone rupanya masih berlanjut ketika RAMENGVRL muncul sebagai penampil selanjutnya. Selain berhasil membuat penonton yang sebagian besar adalah KPopers untuk lompat-lompat mengikuti irama Digital Love, I’m Da Man, atau CA$HMERE. RAMENGVRL juga memberi kejutan dengan mengundang David Beatt ke atas panggung untuk unjuk kebolehan beatbox.

“This is my man," ucapnya ketika mempersilahkan kekasihnya itu masuk.

Sampai akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, yaitu penampilan K.A.R.D. Oh NaNa dipilih jadi lagu pembuka dari group idol yang beranggotakan BM, Jeon So-Min, Jeon Ji-woo, dan J.Seph. Saat lagu kedua berjudul Don’t Recall selesai, masing-masing member K.A.R.D menyapa penggemar mereka.

“Halo Jakarta, nice to meet you,” sapa mereka.

Setelah perkenalan tersebut nggak ada lagi interaksi yang dilakukan oleh K.A.R.D, mungkin karena terbatasnya durasi. Meskipun begitu, ketika lagu Bomb Bomb dinyanyikan para penggemar menunjukkan kecintaan mereka terhadap K.A.R.D dengan mengangkat fan sign project mereka setinggi-tingginya. HAI rasa hal ini udah jadi sesuatu yang wajib di konser pemusik Korea.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular