Follow Us

Raline Shah Masuk Nominasi Inspiring Asian Women di People's Choice Awards 2019

HAI Internship - Kamis, 05 September 2019 | 19:00
Raline Shah masuk kategori The Most Inspiring Asian Women di People's Choice Awards 2019, bersanding dengan CL, Yuna, dan seniman Asia lainnya.
Kompas.com

Raline Shah masuk kategori The Most Inspiring Asian Women di People's Choice Awards 2019, bersanding dengan CL, Yuna, dan seniman Asia lainnya.

Hai-Online.com - Pengumuman kategori dan nominasi acara tahunan People’s Choice Awards telah disiarkan. Nama Raline Shah muncul di kategori The Most Inspiring Asian Women of 2019.

Langsung dari website resmi E! Online, media hiburan ternama di Hollywood, tercantum nama aktris kenamaan Indonesia Raline Shah yang bersanding dengan seniman Asia lainnya seperti CL dan Yuna.

Selain CL dan Yuna, aktris yang cukup terdengar namanya di industri hiburan Asia ialah Chutimon Chuengcharoensukying. Aktris asal Thailand tersebut terkenal karena film Bad Genius yang sempat gempar dan telah tayang di platform digital Netflix.

Baca Juga: Gundala Versi Joko Anwar atau Liliek Sudjio, Mana yang Lebih Baik?

Nama Raline Shah bersanding dengan seniman Asia lainnya di ajang People's Choice Awards 2019.
E! Online

Nama Raline Shah bersanding dengan seniman Asia lainnya di ajang People's Choice Awards 2019.

Ajang prestisius dan langka peluang untuk aktris Indonesia ini, dapat diraih oleh aktris pemeran Riani dalam film 5cm itu.

Belum lama, seniman Indonesia yang sempat menoreh prestasi di Hollywood, ialah Agnez Mo dengan kemenangannya atas penghargaan Social Star di ajang iHeart Radio Music Awards 2019, pada bulan Maret lalu.

Nama Raline Shah sendiri bukan terbilang baru di dunia industri hiburan tanah air. Perempuan kelahiran tahun 1985 ini telah membintangi beberapa hit film lokal, tahun ini ia sempat berperan sebagai Tika di film komedi Orang Kaya Baru.

Empat tahun lalu, karier Raline juga sempat memuncak untuk performanya di film Surga Yang Tak Dirindukan, dan berhasil masuk nominasi aktris pemeran pendukung terbaik di ajang tahunan Festival Film Indonesia 2015.

Kini, Raline dikabarkan juga telah merintis karier di Los Angeles dan memiliki agensi talen di sana.

Pemungutan suara People's Choice, akan dibuka hingga 18 Oktober pukul 23.59 waktu Amerika Serikat. Untuk memberi dukungan terhadap Raline maupun nominasi lainnya, dapat mengakses di website resmi E! Online, di sini.

Penulis: Felix

Source : E! Online, Hollywood Reporter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest