Follow Us

Reaksi Raline Shah Soal Vonis Yang Diterima Ahok, Bisa Bikin Kaum Cowok Pada Kagum!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Mei 2017 | 15:06
Raline Shah
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Raline Shah

Vonis dua tahun penjara yang diberikan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas kasus penistaan agama mendapatkan banyak reaksi kecewa dari para pendukung Ahok pada hari Selasa siang (09/05/2017).

Dilansir dari style.tribunnews.com nggak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan penuh amarah dan kekesalan walaupun cuma lewat media sosial, tapi beda nih sama artis cantik Raline Shah yang juga pendukungnya Ahok di Pilkada DKI 2017 ini, dia memberikan reaksi yang sangat tenang dan bijak lewat postingan Instagram-nya ini bro

Postingan Instagram Raline Shah
“’tidak ada yang lebih dikagumi lebih dari seseorang yang bisa menanggung kesedihan dengan keberanian’. Ini saya kutip dari filosofer Romawi Lucius Annaeus Seneca.

Semua kesalahan (kecil atau besar) menurut paham saya memang harus ada hukumannya, sepadan atau tidak itu relatif.

Untuk pak Ahok, Terimakasih atas semua jasanya dan a job well done buat Jakarta!

Kinerja Pak Ahok yang bersih dan konsisten selama menjabat sebagai gubernur akan menjadi tolak ukur buat gubernur kita yang baru, Pak Anies Baswedan yang saya hormati.

Jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga. #seneca #spreadthelove #love #respect,” Ungkap Raline Shah dalam sebuah postingan di Instagram dari gambar diatas.

See guys? Udah cantik, pinter, tenang, bijak lagi! Lengkap deh semua di dia ya nggak bro? (Vena)

Source : http://style.tribunnews.com/

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest