Follow Us

Setelah 30 Tahun, Ajang Academy Awards Nggak Bakal Pakai Host

Fadli Adzani - Kamis, 10 Januari 2019 | 12:41
Setelah 30 Tahun, Ajang Academy Awards Nggak Bakal Pakai Host
Firstpost

Setelah 30 Tahun, Ajang Academy Awards Nggak Bakal Pakai Host

HAI-Online.com – Academy Awards, atau yang juga dikenal dengan nama The Oscars, merupakan ajang penghargaan film yang dihelat oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences sejak 16 Mei 1929 silam.

Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, ajang penghargaan film paling bergengsi ini nggak bakal dipandu oleh host atau pembawa acara.

Terakhir kali Oscar nggak dipandu pembawa acara yakni pada Academy Awards ke-61, pada tahun 1989.

Baca Juga : Kini Ada Aplikasi Khusus yang Berisi Memorabilia dari David Bowie

Sebenarnya, Kevin Hart sudah ditunjuk sebagai pembawa acara Academy Awards untuk tahun ini. Namun, beberapa waktu lalu, Hart tersandung kasus terkait cuitan tentang LGBTQ-nya di Twitter.

Pada Desember silam, Hart pun mundur sebagai host Academy Awards. Ajang penghargaan itu pun kesulitan mencari penggantinya.

Akhirnya, pihak Academy Awards lebih memilih untuk meminta para selebriti yang datang ke ajang penghargaan itu untuk tampil di atas panggung guna mempersembahkan trofi Oscar kepada para pemenang.

Baca Juga : Abdominal Etching: Fenomena Cowok Hari Ini Gendut, Besok Udah Bisa Six Pack, Wow!

Untuk tahun ini, Academy Awards bakal dihelat pada 24 Februari di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat. Sedangkan nominasinya bakal diumumkan pada 22 Januari mendatang.

Siapa, nih, yang bakal mantengin televisi untuk nontonin Oscar? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest