Follow Us

Dewa 19 Bakal Gelar Konser Reuni Bersama Once dan Tyo Nugros

Ricky Nugraha - Rabu, 04 September 2019 | 19:30
Jumpa pers konser reuni Dewa 19 bersama Once dan Tyo Nugros
Kompas.com/Andika Aditia

Jumpa pers konser reuni Dewa 19 bersama Once dan Tyo Nugros

HAI-online.com - Dewa 19 akan kembali menggelar konser reuni pada Jumat (4/10/2019) mendatang.

Namun, ada yang berbeda dalam konser reuni yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan ini.

Untuk pertama kalinya, Elfonda Mekel atau yang kerap disapa Once akan tampil sebagai vokalis tunggal bersama Dewa 19 setelah hengkang hampir sepuluh tahun lamanya.

Terakhir kali, Once selalu tampil dalam konser reuni Dewa bersama Ari Lasso.

Baca Juga: BABYMETAL Ajak Bring Me The Horizon untuk Tur Album Baru di Jepang

Konser reuni kali ini juga tampil dengan formasi unik, di mana akan ada Tyo Nugros sebagai drummer, setelah terakhir kali tampil bersama Dewa 19 sekitar tahun 2007 lalu.

Once mengaku senang bisa tampil dengan Dewa 19 dengan formasi tersebut. Selain itu, kata Once, suasana konser nanti akan terasa menyenangkan setelah nggak ketemu sekian tahun di satu panggung.

"Suasana sekarang berbeda karena kita sudah melanglang buana dengan karier dan kepuasan masing-masing. Setelah ketemu lagi jadi excited," ujar Once saat jumpa pers dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Produser CMA Entertainment selaku promotor, Ray Sahabuddin mengatakan, formasi ini mereka sajikan karena memang telah menjadi rencana promotor sejak awal.

Baca Juga: Menangisi Pergulatan, Brockhampton Lewat Album Terbarunya 'Ginger'

Ray mengatakan, promotor ingin menampilkan reuni Dewa 19 dalam formasi album Bintang Lima (2000) yang menjadi album perdana Once dan Tyo saat bergabung dengan Dewa 19.

"Kita beri satu yang beda, yaitu Bang Once belum manggung sama DEWA sudah 9-10 tahun di Indonesia. Jadi kita pengin beri sesuatu yang lain untuk hadirkan kembali formasi di album Bintang Lima rilis tahun 2000-an," ujar Ray.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest