Follow Us

Main Bareng di HodgePodge Superfest 2019, Maliq & D’Essentials Nggak Sadar Sepanggung sama State Champs

Bayu Galih Permana - Selasa, 03 September 2019 | 14:37
Maliq & D'Essentials nggak sadar manggung dalam acara yang sama dengan State Champs.
INSTAGRAM/STATECHAMPSNY - TWITTER/DITER__

Maliq & D'Essentials nggak sadar manggung dalam acara yang sama dengan State Champs.

HAI-Online.com - Meski udah selesai ditutup pada Minggu (1/9) kemarin, HodgePodge Superfest 2019 masih melahirkan beragam cerita menarik, salah satunya ketika Maliq & D'Essentials yang nggak sadar sempat berada satu panggung dengan band pop-punk asal New York, State Champs.

Kejadian ini bermula saat bassist State Champs, Ryan Scott Graham memuji penampilan Maliq & D'Essentials, dengan mengaku bahwa dia merupakan penggemar baru dari band asal Jakarta itu usai menyaksikan aksi mereka dalam HodgePodge Superfest 2019.

"Aku pikir Maliq & D'Essentials merupakan band yang jadi idola baruku," tulis Ryan Scott melalui Twitter beberapa saat setelah Maliq & D'Essentials dalam festival musik yang digelar di Ocean Eco Park pada 31 Agustus hingga 1 September tersebut.

Cuitan Ryan Scott Graham yang menyebut bahwa Maliq & D'Essentials merupakan band favoritnya.
TWITTER/DITER__

Cuitan Ryan Scott Graham yang menyebut bahwa Maliq & D'Essentials merupakan band favoritnya.

Menerima pujian tersebut, admin Twitter dari Maliq & D'Essentials pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Ryan Scott, dan bertanya kapan doi pertama kali mendengarkan lagu-lagu mereka.

Baca Juga: Anti Gerah, Jaket dengan Kipas Angin di Dalam Kini Jadi Tren di Jepang

"Wow! Terima kasih. Di mana kamu pertama kali mendengar musik kami?" tanya pihak Maliq & D'Essentials menanggapi pujian bassist berusia 29 tahun tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ryan Scott pun menjelaskan bahwa band miliknya, State Champs baru saja bermain dalam festival musik yang sama dengan mereka.

"Kita baru saja main di acara yang sama," balas pria yang juga punya proyek solo akustik berjudul Speak Low If You Speak Love tersebut.

Wah, ada-ada aja ya sob. Mungkin admin Twitter Maliq & D'Essentials nggak ikutan dateng ke HodgePodge Superfest 2019 kali ya bisa sampai nggak tahu gitu. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest