Follow Us

Sepatu Bersayap ala Gundala Style Siap Dirilis, Sayap petir Bisa Nyala dan Dilepas!

Al Sobry - Rabu, 04 September 2019 | 10:31
Sepatu Bersayap ala Gundala Style Siap Dirilis, Sayap petir Bisa Nyala dan Dilepas!
Bro.Do

Sepatu Bersayap ala Gundala Style Siap Dirilis, Sayap petir Bisa Nyala dan Dilepas!

HAI-Online.com - Buat kamu yang udah jatuh cinta sama karakter superhero lokal, Gundala. Jangan sedih! Selain nonton film dan ngumpulin action figure-nya, kamu juga bisa menambah koleksi kegemaran dengan memakai sepatu bergaya Gundala.

Yap, baru-baru ini brand sepatu Bro.Do telah bekerja sama dengan tim BumiLangit Studios untuk membuat sepatu bergaya Gundala.

Desain sepatu highway ini bakal merepresentasikan kostum Gundala ketika melawan para penjahat di negeri yang sedang kacau balau dalam cerita di film Negeri Ini Butuh Patriot.

Buat yang belom nonton, reviewnya di sini ya!

Kalo diperhatikan, warna sepatunya dibuat menyerupai jaket gundala, dominan coklat dan ada ban hitamnya.

Baca Juga: Keren, Seorang Guru di India Gunakan Robot Sebagai Asisten di Kelasnya

Yang menarik, pada bagian talinya ada sayap yang ternyata bisa dilepas dan dipakai, tergantung selera dari pemakainya. Konsep ini digambarkan untuk membuat pemakai sepatu bebas mengekspresikan dirinya, melepas sayap kalo lagi mau jadi Sancaka dan memakai sayap kalo-kalo mau “berperang”.

Nggak cuma itu saja, bagian putih di sayap itu juga bisa menyala lho kalo terkena sorotan cahaya.

Dengan adanya koleksi terbatas sepatu Gundala ini, penggemar bakal siap memakai sepatu bersayap yang dibuat persis seperti kostum buatan Sancaka.

Namun harap bersabar, sepatu ini belum resmi dirilis, pasalnya pihak produsen sepatu melalui kampanye di media sosialnya bilang kalo Gundala Shoes ini masih menunggu waktu.

“Limited edition series nya aja masih belum rilis ???? kayaknya keburu tembus 1 juta penonton nih sebelum rilis, siapa brothers yang udah nonton?” katanya mencoba ineraktif dengan netizen.

Belom ada info soal harga yang ditawarkan Bro.Do dalam koleksi Gundalanya ini. Yang jelas, sepatu berlisensi tokoh superhero nggak bakal senormal harga sepatu regulernya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest