Follow Us

Menkeu Sri Mulyani Sebut Gundala Nggak Kalah dengan Film Hollywood

Bayu Galih Permana - Rabu, 04 September 2019 | 10:35
Sri Mulyani
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Sri Mulyani

HAI-Online.com - Sejak pertama kali diputar pada Kamis (29/8) kemarin, film superhero asli Indonesia, Gundala berhasil mendapatkan beragam respons positif dari orang-orang yang udah nonton, salah satunya Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Lewat postingan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (3/9) kemarin, wanita berusia 57 tahun ini menyinggung pesan moral yang dia dapat usai meyaksikan film garapan Joko Anwar tersebut.

"Pesan moral film Gundala adalah bahwa manusia apabila tidak memiliki kepedulian terhadap nasib manusia lain, terutama mereka yang menjadi korban kesewenang-wejangan, maka akan hilang makna kemanusiannya," tulis Sri Mulyani.

Lebih lanjut, mantan Managing Director di World Bank tersebut memuji akting para pemain, efek visual, dan kualitas suara dari film Gundala, yang nggak kalah dengan film superhero Hollywood.

Baca Juga: Toilet Unpar Sediakan Sabun Cuci Muka Mahal buat Mahasiswa, Begini Penjelasan Kampus

"Dikemas dalam visual dan sound effect yang bagus, dengan action laga para pemain yang mengesankan, film ini tidak kalah dengan film superhero Hollywood yang kita lihat selama ini," tulisnya menambahkan.

Merasa bangga dengan kualitas yang disajika, Sri Mulyani pun meminta seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh untuk industri kreatif Indonesia supaya ke depannya bisa semakin mendunia.

"Saya bangga Indonesia mampu membuat kreasi lokal dengan tokoh cerita lokal yang otentik, dengan kualitas global. Mari kita dukung produksi kreatif bangsa Indonesia agar makin mendunia," tutup Sri Mulyani.

Tuh, Menteri Sri Mulyani aja udah nonton dan kasih pujian buat Gundala. Jadi buat kalian yang belum nonton, buruan gih ke bioskop terdekat dan beri dukungan untuk film-film buatan anak bangsa. (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest