Follow Us

Ditutup Derby London Utara, Ini Jadwal Lengkap Pekan Ke-4 Liga Inggris

Bayu Galih Permana - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:15
Para pemain Arsenal
Instagram/arsenal

Para pemain Arsenal

HAI-Online.com - Dua klub raksasa London Utara, Arsenal dan juga Tottenham Hotspur bakalan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Inggris yang digelar akhir pekan ini.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Unai Emery diprediksi akan tampi habis-habisan, apalagi pada pekan ketiga kemarin mereka gagal memetik poin penuh setelah kalah 1-3 dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Menurut prediksi mantan pemain The Gunners, Paul Merson, Aubameyang dan kawan-kawan bakal menang mudah pada yang digelar di Emirates Stadium pada Minggu (1/9) malam.

"Aku pikir Arsenal bisa menghancurkan Spurs, mengingat mereka sedang mengalami masa sulit saat ini," ucap Merson sambil memprediksi mantan timnya akan menang 4-1 atas The Lilywhites.

Baca Juga: 4 Mahasiswa Senior Universitas Khairun yang Terlibat Ospek Dapat Hukuman Skors

Sontak, ucapan Merson itu pun kemudian mengundang kekesalan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchetino, di mana dia mengaku ingin bermain melawan Merson saat ditanya pemain Arsenal yang ingin dilihatnya bermain dalam pertandingan nanti.

"Aku ingin bermain melawan Paul Merson. Aku mau menendangnya," komentar pelatih kelahiran Argentina 47 tahun silam tersebut.

Berikut jadwal lengkap pekan keempat Liga Inggris yang digelar pada akhir pekan ini.

Sabtu, 31 Agustus 2019

Southampton vs Manchester United - 18.30 WIB

Crystal Palace vs Aston Villa - 21.00 WIB

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest