Follow Us

Kocak, Ada Penggemar Bikin Situs Buat Ngecek Apakah Spider-Man Balik ke MCU atau Belum

Ricky Nugraha - Jumat, 30 Agustus 2019 | 07:10
Situs IsSpiderManBackInTheMCU.com
IsSpiderManBackInTheMCU.com

Situs IsSpiderManBackInTheMCU.com

HAI-online.com - Setelah gagalnya kesepakatan antara Disney dan Sony, Spider-Man kini telah resmi meninggalkan Marvel Cinematic Universe untuk jangka waktu yang nggak ditentukan.

Kabar ini tentu membuat sejumlah penggemar bersedih karena nggak akan bisa menyaksikan lagi aksi Tom Holland sebagai Peter Parker di film-film Marvel.

Para penggemar yang kecewa pun melakukan berbagai bentuk protes, mulai dari bikin petisi kembali Spider-Man, sampai memboikot film-film Sony.

Kini yang terbaru, ada penggemar Spidey yang sampai bikin sebuah situs untuk memberitahu penggemar lainnya apakah karakter favoritnya tersebut udah kembali ke Marvel Cinematic Universe. Nggak terlalu penting sih ya sebenernya.

Baca Juga: Tom Holland: Universe Spider-Man Bakal Meluas dan Banyak Karakternya

Dengan mengklik situs IsSpiderManBackInTheMCU.com, para penggemar akan mendapat informasi tersebut.

Dan seperti yang kita tahu, karena sampai saat ini belum kembali, tulisan yang terpampang di situs tersebut adalah "Negative".

Selain terdapat juga ikon yang jika diklik akan mengarahkan ke akun Github dan Twitter si pembuat.

Sama seperti di situsnya, akun tersebut memposting status tentang kabar terbaru Spidey dan kesedihan yang ia rasakan, yang mungkin juga mewakili perasaan para penggemar Spider-Man.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest