Follow Us

Stone Cold Ajarin Gimana Sih Teknik yang Bener Saat Pukul Lawan Pakai Kursi Lipat, Duh!

Ricky Nugraha - Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:20
Stone Cold ajari teknik pukul pakai kursi lipat
YouTube/Dan Patrick Show

Stone Cold ajari teknik pukul pakai kursi lipat

HAI-online.com - Steven James Anderson alias Steve Austin merupakan salah satu mantan pegulat profesional yang dikenal dengan nama Stone Cold.

Selama berkarir di gulat profesional, Stone Cold tentu telah melakukan berbagai macam teknik gulat, termasuk salah satu yang paling populer adalah serangan dengan menggunakan kursi besi lipat.

Teknik ini pun harus dilakukan secara benar dan seksama untuk menghindari hal-hal lebih buruk.

Dalam acara bincang-bincang Dan Patrick Show, Stone Cold diundang sebagai bintang tamu, dan sempat mendemonstrasikan bagaimana cara memukul lawan dengan kursi lipat saat di ring.

Baca Juga: Salah Ekspresi, Anak Lionel Messi Malah Senang ketika Barcelona Gagal Menjebol Gawang Lawan

"Pada dasarnya yang dilakukan ketika akan memukul dengan kursi adalah memposisikan supaya tegak lurus dengan posisi lawan yang sedang bertumpu pada kaki dan tangannya di ring," ujar Stone Cold kepada Dan Patrick.

Lawan bisa dipukul beberapa kali dengan kursi tersebut. Namun, saat lawan berubah posisi menjadi terlentang, itu berarti pukulan yang dia terima sudah cukup.

Saat lawan terlentang, teknik yang digunakan bukanlah mengayunkan kursi, melainkan "menusukkan" bagian atas kursi ke perut lawan.

Teknik ini pun ia demonstrasikan kepada salah seorang kru di acara Dan Patrick Show.

Baca Juga: Ngalahin Gareth Bale, Pesepakbola Ini Jadi yang Tercepat di Dunia

Hal menarik lain, Stone Cold dan Dan Patrick sebelumnya juga pernah bertemu dalam sebuah iklan untuk channel ESPN. Dalam iklan tersebut, Stone Cold meminta Dan Patrick untuk memukulnya sebanyak dua kali di bagian punggung menggunakan kursi lipat.

Bincang-bincang tersebut bisa kalian saksikan lewat video di bawah ini!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular