Follow Us

Tiket Sold Out, Ismaya Tambah Jadwal Konser HONNE di Jakarta

Ricky Nugraha - Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:53
HONNE konser dua kali di Jakarta
Instagram/ismayalive

HONNE konser dua kali di Jakarta

HAI-online.com - Duo musik elektronik, HONNE, bakal kembali ke Jakarta pada November mendatang untuk melangsungkan konser solo pertama mereka dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019.

Konser ini akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, dengan Ismaya Live sebagai promotor konser.

Namun nggak sampai 24 jam sejak diumumkan, tiket presale konser yang dijual mulai harga Rp 500.000 tersebut langsung SOLD OUT!

Hal ini tentu membuat sebagian calon penonton dan penggemar HONNE kecewa karena nggak kebagian konser. Mungkin lo salah satunya?

Baca Juga: Mantul, Dewa Budjana dan Tohpati Bakal Gelar Konser Instrumental Pertama di Indonesia

Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena Ismaya telah memberikan pengumuman baru bahwa konser HONNE akan ditambah sehari lagi!

Lewat Instagram, Ismaya mengumumkan bahwa konser tambahan tersebut akan digelar sehari sebelum jadwal konser semula, yaitu pada hari Rabu 20 November 2019.

Lokasi dan harga tiket konser pun sama, yaitu Rp 500.000 untuk presale 1 dan Rp 580.000 untuk presale 2. Tiket tersebut akan mulai dijual pada Kamis, 29 Agustus 2019.

Hal ini dilakukan karena tingginya minat para penggemar untuk menonton HONNE, apalagi setelah ramainya kabar Andy Clutterbuck dan James Hatcher akan ajak Gempi kolaborasi di panggung.

Baca Juga: Manggung di Ipswich, Ed Sheeran Bakal Hiatus Panjang dari Dunia Musik

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular