Follow Us

Jadwal Harian Synchronize Festival 2019 Udah Dirilis! Cek Jadwal Band Favorit Lo

Fadli Adzani - Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:00
Jadwal Harian Synchronize Fest 2019
Synchronize Festival

Jadwal Harian Synchronize Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, tepatnya tanggal 4, 5 dan 6 Oktober 2019, festival musik berskala nasional, Synchronize Festival 2019, bakal kembali mewarnai blantika musik Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, pihak Synchronize Festival telah membeberkan banyak banget musisi-musisi keren yang bakal tampil di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, jadwal harian dari festival musik 3 hari ini belum ketauan. Jadi kamu-kamu yang ingin melihat jadwal manggung band idola, belum bisa melihatnya.

Namun tenang, kini, Synchronize Festival telah mengumumkan jadwal harian dari para band yang manggung di sana.

Pada hari (4/10) pertamanya, bakal ada musisi-musisi seperti Ardhito Pramono, Barasuara, Burgerkill, Elephant Kind, Didi Kempot, Jamrud, Pamungkas, hingga Raisa.

Di hari (5/10) keduanya, bakalan ada Alone At Last, Dialog Dini Hari, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Mesin Tempur, NDX AKA, dan masih banyak lagi.

Di hari (6/10) terakhirnya, ada Danilla, Deadsquad Horror Vision Reunited, Jason Ranti, Kahitna, Killing Me Inside Reunion, Pee Wee Gaskins, hingga Stars and Rabbit.

Ayo dicek, band idola kamu main di hari apa, tuh?

Baca Juga: Chef Ini Pecahkan Rekor Memasak 75 Jam Non Stop, Bikin Berapa Masakan, Tuh?

Eits, biar nggak setengah-setengah, sekalian nonton ketiga hari Synchronize Festival 2019, ya! Banyak banget band-band keren yang bisa kamu tonton, sob.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest