Follow Us

Musisi Eddie Money Mengungkapkan Dirinya Memiliki Kanker Krongkongan Stadium 4

Dio Firdaus - Senin, 26 Agustus 2019 | 21:00
Eddie Money
Ultimateclassicrock.com

Eddie Money

Hai-online.com- Pelantun lagu ‘Two Tickets to Paradise’ Eddie Money, mengungkapkan kalau dirinya sedang bertarung melawan kanker krongkongan di acaranya ‘Real Money’.

Episode ‘Real Money’ yang mengungkapkan kanker Eddie akan tayang pada 12 September di AXS TV.

Di Twitter, Eddie pun men-tweet artikel Rolling Stone yang berisi sebuah clip Money dan istrinya membicarakan tentang diagnosanya.

“Aku kira saat itu aku sedang check-up dan (dokter) mengatakan padaku kalau aku punya kanker” katanya pada clip itu.

“Saat kita mengetahui kalau aku punya kanker dan itu sudah stadium 4 dan itu ada di hatiku, dan kelenjar getah beningku dan sedikit di perutku… itu sangat memukulku sangat, sangat keras” lanjutnya.

Baca Juga: The Vamps Four Corners Tour: The Vamps Minta Maaf Soal Reschedule, Vampettes Indonesia Serbu Depan Panggung

Buat kamu yang belum tahu siapa itu Eddie Money. Ia adalah musisi berusia 70 tahun yang memiliki nama asli Edward Mahoney. Karyanya pun meledak di panggung musik pada akhir 70-an ketika ia merilis single “Baby Hold On” dan “Two Tickets to Paradise”.

“Apa yang aku tidak ingin lakukan adalah, aku tidak ingin menjaga fakta kalau aku mendapatkan kanker dari semua orang. Aku ingin jujur ke semua orang. Aku ingin semua orang tau kalau kanker sudah lama ada dan tidak semuanya meninnggal karena kanker seperti yang terjadi pada 50-an dan 60-an” ucap Money, seperti HAI yang kutip dari TheWrap.

“Apakah aku akan hidup lama? Siapa yang tau? Itu semua ada di tangan tuhan. Tapi kamu tau? Aku akan menjalankan setiap hari sebisaku. Setiap hari di atas tanah adalah hari yang baik” lanjutnya.

Get well soon, om Money!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest